Ragnarok Frontier Kedatangan Job Baru

Ragnarok Frontier Kedatangan Job Baru

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Jumat, 17 Jul 2020 12:59 WIB
Ragnarok Frontier
Foto: dok. Gravity Game Link
Jakarta -

Setelah menghadirkan pembaruan perdana berjudul Poring Ranch untuk Ragnarok Frontier, kini Gravity Game Link menghadirkan job baru untuk game tersebut, yaitu Merchant.

Job baru ini bakal dihadirkan pada 23 Juli mendatang, berikut sejumlah fitur baru lainnya. Merchant adalah salah satu job utama di game Ragnarok Online, karena Merchant adalah job yang bisa dipakai untuk berjualan di game tersebut.

"Update terbaru Gravity Game Link untuk game Ragnarok Frontier adalah kehadiran job baru Merchant, job yang ditunggu oleh para pemain Ragnarok yang ingin dapat bertransaksi dengan pemain lain," ujar Harry Choi, President of Gravity Game Link dalam keterangan yang diterima detikINET.

Job Merchant sendiri merupakan Job melee fighter yang memiliki status utama STR dan Self Buff. Job Merchant dapat diupgrade ke tahap selanjutnya menjadi lebih kuat, yaitu:

  1. Blacksmith & Whitesmith.Merupakan job lanjutan Merchant yang menguasai teknik dalam mengolah besi menjadi sempurna. Sangat ahli dalam memperkuat persenjataan.Blacksmith memiliki skill buff ASPD Party yang sangat berguna di medan perang. Sedangkan Whitesmith, mereka dapat menghasilkan damage yang besar berdasarkan Zeny yang mereka miliki.
  2. Alchemist & Biochemist.Pengetahuannya tentang Potion serta keahliannya memanipulasi kehidupan dapat menjadi ancaman lain bagi lawannya. Dengan kepandaiannya, Alchemist dan Bicohemist mampu mendukung anggota tim dalam pertempuran dengan kemampuannya. Alchemist memiliki buff yang memberikan efek Shield ke anggota party. Sedangkan Biochemist memiliki skill yang dapat bypass Flee lawan.

Selain itu, di versi pembaruan kali ni, Ragnarok Frontier juga menghadirkan fitur Kostum. Tersedia ratusan kostum unik yang dapat digunakan untuk membuat tampilan karakter di Ragnarok Frontier menjadi unik dan berbeda dari pemain lainnya.



Simak Video "Unboxing Galaxy Note 20 Ultra"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/rns)