Poring Ranch, Update Pertama untuk Ragnarok Frontier

Poring Ranch, Update Pertama untuk Ragnarok Frontier

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Rabu, 24 Jun 2020 15:07 WIB
Ragnarok Frontier mendapat update pertamanya yang bernama Poring Ranch.
Foto: Dok. Gravity Game Link
Jakarta -

Gravity Game Link memberikan update pertama untuk Ragnarok Frontier, dan pembaruan yang dirilis pada 18 Juni tersebut diberi nama Poring Ranch.

"Dengan adanya update ini, pemain Ragnarok Frontier akan lebih eksis dan lebih semangat lagi untuk berpetualang di dunia Midgard," ujar Harry Choi, President of Gravity Game Link dalam keterangan yang diterima detikINET.

Ragnarok Frontier mendapat update pertamanya yang bernama Poring Ranch.Ragnarok Frontier mendapat update pertamanya yang bernama Poring Ranch. Foto: Dok. Gravity Game Link

Pada update kali ini, Ragnarok Frontier menambahkan fitur Mount. Mount adalah Pet atau hewan peliharaan yang dapat ditunggangi oleh karakter. Mount dapat meningkatkan kecepatan gerakan karakter dan dapat memberikan tambahan status, seperti ATK, Armor Break, Crit, Def dan HP, juga tambahan skill pasif.

Selain fitur Mount, terdapat juga fitur-fitur baru lain. Apa saja?

  • Monster Pedia
    Ilustrasi Monster adalah sebuah buku album yang digunakan untuk mengkoleksi beragam Ilustrasi Monster yang RO Mania dapatkan di dunia Rune Midgard. Efek status tambahan akan bertambah besar jika jenis/grade warna yang dimiliki semakin bagus.
  • Avatar Frame
    Yaitu sebuah fitur baru yang dihadirkan untuk dapat memberikan nuansa keindahan pada tampilan karakter icon. Avatar Frame pun memiliki efek status tambahan, seperti: meningkatkan ATK, DEF, AB, dan HP karakter.
  • Flower Gift
    Pemain bisa mengirimkan hadiah berupa bunga ke teman untuk mendapatkan poin dan meningkatkan peringkatnya.
  • New Dungeon Harian
    RO Ranch, merupakan sebuah dungeon yang dihadirkan untuk RO Mania melakukan farming beragam material untuk mengupgrade Mount.



Simak Video "Siap-siap! Disney+ Hadir di Indonesia Bulan Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)