Alasan Mengapa Pengguna Hago Makin Banyak

Alasan Mengapa Pengguna Hago Makin Banyak

Aisyah Kamaliah - detikInet
Senin, 06 Jul 2020 22:11 WIB
Hago
Ilustrasi Hago. Foto: Dok. Hago
Jakarta -

Hago menjadi salah satu aplikasi yang banyak di-download. Hingga saat ini, terhitung sudah 100 juta lebih orang mengunduh aplikasi ini dan Hago mendapat rating 4,1 dari empat juta reviewers. Sebenarnya apa yang membuat Hago banyak diunduh?

Founder of Hago Nikita Bier pernah mengatakan ada tiga alasan yang membuat seseorang tertarik untuk mendownload aplikasi yang terbilang baru seperti Hago.

"Itu membantu mereka menyimpan/mendapatkan uang (WhatsApp), itu membantu mereka mendapatkan teman (Snapchat), dan terlepas dari realita (Fortnite)," cuitnya lewat akun Twitter miliknya.

Hago memang memiliki ketiga kriteria tersebut. Lewat Hago, pengguna bisa berkomunikasi dengan teman, mendapat hiburan, bahkan mendatangkan uang dengan bermain game atau treasure hunt untuk memenangkan berbagai macam hadiah.

Ada lebih dari 80 game yang tersedia, live battle yang bisa dilakukan bersama teman atau bahkan kenalan baru, dan kamu bisa membangun channel sendiri yang mana bisa membantu pengguna mengekspresikan diri mereka.

BTW, ada yang ketagihan main Hago?



Simak Video "Gokil! Baru 2 Tahun, PUBG Mobile Raup Rp 43 Triliun"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)