Kejutan! Crash Bandicoot 4 Akan Diumumkan Hari Ini

Kejutan! Crash Bandicoot 4 Akan Diumumkan Hari Ini

Virgina Maulita Putri - detikInet
Senin, 22 Jun 2020 15:11 WIB
Crash Bandicoot
Kejutan! Crash Bandicoot 4 Akan Diumumkan Hari Ini Foto: internet
Jakarta -

Penggemar Crash Bandicoot siap-siap mendapatkan kejutan. Setelah sekian lamanya akhirnya serial game ini akan mendapatkan sekuel modern, bukan sekedar remaster edisi lawas atau game balapan.

Dikutip detikINET dari Engadget, Senin (22/6/2020) Toys for Bob dan Activision akan mengungkap Crash Bandicoot 4: It's About Time pada hari ini pukul 11.00 waktu Amerika Serikat bagian timur.

Pengumuman ini disampaikan lewat akun Twitter Crash Bandicoot bersamaan dengan video teaser. Video teaser ini tidak memperlihatkan banyak detail, tapi jangan khawatir karena detail sudah dibocorkan sebelumnya.

Pengumuman ini memang dibuat Activision setelah muncul bocoran tentang Crash Bandicoot 4 dari situs Taiwan Digital Game Rating Commitee serta beberapa screenshot dari trailer game ini.

"Crash sedang bersantai dan menjelajahi pulaunya di waktunya, 1998, ketika ia menemukan topeng misterius tersembunyi di gua, Lani-Loli. Topeng ini adalah salah satu Quantum Masks dan ternyata mengenal Aku-Aku, topeng teman Crash!" tulis bocoran deskripsi Crash Bandicoot 4.

"Dengan kembalinya Quantum Masks dan munculnya Quantum Rift dekat jagoan kita, mereka memutuskan untuk menuju waktu dan dimensi yang berbeda untuk menghentikan siapapun yang bertanggung jawab," sambungnya.

Dari screenshot bocoran yang beredar, sepertinya Crash Bandicoot 4 tidak akan jauh berbeda dibanding pendahulunya. Gameplay-nya mencakup melarikan diri dengan sudut pandang kamera look-behind-you, peralatan aneh seperti jetpack, dan kembalinya Dr. Neo Cortex.

Screenshot ini juga memperlihatkan gaya visual baru yang berbeda dengan versi remaster Crash Bandicoot N. Sane Trilogy. Bocoran tersebut juga menyebut game ini akan meluncur pada 9 Oktober 2020 untuk platform PlayStation 4 dan Xbox One.

Jika Crash Bandicoot 4 akan hadir untuk platform lain seperti PC atau Nintendo Switch, kemungkinan informasi ini akan diumumkan dalam event ini.



Simak Video "Guys, PS4 Bagi 2 Game Gratis!"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)