Rayakan Ultah ke-60, SEGA Akan Rilis Konsol Mini Warna-warni

ADVERTISEMENT

Rayakan Ultah ke-60, SEGA Akan Rilis Konsol Mini Warna-warni

Rachmatunnisa - detikInet
Kamis, 04 Jun 2020 21:12 WIB
Game Gear Mini
Perbandingan ukuran Game Gear versi mini dan original. Foto: GSM Arena
Jakarta -

SEGA merayakan ulang tahunnya ke-60 dengan meluncurkan empat konsol Game Gear Mini. Konsol ini merupakan jelmaan handheld Game Gear versi original yang dirilis tahun 1990, namun dalam ukuran yang lebih kecil.

Karena ukurannya yang kecil, miniatur Game Gear ini lebih enteng. Kalau yang versi original dirancang agar nyaman digunakan dengan dua tangan, Game Gear Mini ini bisa sepenuhnya digenggam dengan satu tangan.

Rencana peluncuran Game Gear Mini ini sudah bocor sebelum SEGA mengumumkannya saat perayaan ulang tahun ke-60 pada 3 Juni 2020. Berdasarkan sejumlah bocoran yang beredar di internet, Sonic the Hedgehog adalah salah satu game yang bakal dihadirkan di Game Gear Mini.

Game Gear MiniFoto: GSM Arena

Dikutip dari GSM Arena, konsol ini akan hadir dengan empat pilihan warna, seperti hitam, biru, kuning, dan merah. Setiap warna dibekali dengan set game yang berbeda. Berikut ini rinciannya:

Hitam: Sonic the Hedgehog, Puyo Puyo 2, Out Run, Royal Stone
Biru: Sonic Chaos, Gunstar Heroes, Sylvan Tale, Baku Baku Animal
Kuning: Shining Force Gaiden, Shining Force: The Sword of Hajya, Shining Force Gaiden: Final Conflict, Nazo Puyo: Arle no Ru
Merah: Revelations: The Demon Slayer, Megami Tensei Gaiden: Last Bible Special, The G.G. Shinobi, Columns Again.

Sepertinya ini adalah strategi SEGA agar tak puas hanya memilih satu warna, tetapi memboyong keempat warna Game Gear Mini. Dan jika kalian membeli empat warna sekaligus saat peluncuran, SEGA memberikan bonus aksesori Big Window secara gratis.

Game Gear Mini dijadwalkan akan meluncur pada 6 Oktober 2020 dengan banderol harga USD 46 atau sekitar Rp 650 ribuan. Tertarik?

[Gambas:Youtube]

(rns/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT