5 Pemain PUBG Mobile Terbaik Dunia, Ada Dari Indonesia

5 Pemain PUBG Mobile Terbaik Dunia, Ada Dari Indonesia

Aisyah Kamaliah - detikInet
Kamis, 04 Jun 2020 16:00 WIB
Turnamen NXL Mobile Esport Cup 2019 yang digelar di Mangga Dua Mal, Jakarta, berlangsung meriah. PUBG dan Mobile Legend diperlombakan.
Ilustrasi bermain PUBG Mobile. (Foto: Istimewa)
Jakarta -

PUBG Mobile merupakan game yang menarik perhatian banyak orang dan telah diunduh lebih dari 100 juta kali. Menjadi game primadona, lima gamers ini disebut merajai posisi sebagai pemain PUBG Mobile terbaik.

Berdasarkan daftar yang dibuat oleh Sportskeeda melalui perhitungan statistik dan konsistensi dalam bermain, ini dia nama-namanya:

1. Paraboy


Zhu 'Paraboy' Bocheng adalah pemain asal China yang tergabung dengan X-Quest-F dan telah mewakili timnya untuk turnamen eSport manca negara. Usianya baru 18 tahun, namun ini terbilang gahar saat bermain. Senjata favorit Parabou adalah DP-18 dengan 4x scope.


2. Luxxy

Made Bagus Prabaswara alias Luxxy merupakan profesional gamer untuk PUBG Mobile dan seorang warga negara Indonesia. Ia memimpin timnya, Bigetron eSport ke beberapa turnamen major dan berhasil menang.

Ia dikenal dengan kemampuan sniping yang baik. Luxxy juga menggunakan four-finger claw control setup.


3. RQQ D2E

Bawonchai 'D2E' sesuai namanya sudah bisa ditebak berkebangsaan Thailand. Dia bermain untuk RRQ Athena. Fakta menarik, D2E ialah pemain pertama yang mencapai tingkat Conqueror di Musim 1 PUBG Mobile. Dia menggunakan three-finger claw control dan pemain gyroscope yang mahir.

Menurut banyak fans PUBG Mobile di seluruh dunia, D2E adalah salah satu dari lima pemain teratas saat ini.