Modern Warfare 2 Remastered Sambangi PS4, PC & Xbox One Kapan?

Modern Warfare 2 Remastered Sambangi PS4, PC & Xbox One Kapan?

- detikInet
Rabu, 01 Apr 2020 15:08 WIB
Call of Duty: Modern Warfare 2
Modern Warfare. Foto: Istimewa
Jakarta -

Activision akhirnya merilis Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered, namun sayangnya game tersebut baru tersedia untuk platform PlayStation 4. Xbox One dan PC kapan?

Pengguna PS4 sudah bisa membeli game tersebut dengan harga USD 20, sementara pengguna Xbox One dan PC bisa memesan game tersebut dan baru bisa dimainkan pada 30 April mendatang.

Dalam deskripsinya di PlayStation Store, COD: Modern Warfare 2 Remastered ini mempunyai pembaruan pada bagian tampilan, utamanya tekstur dan animasi yang lebih bagus. Lalu Activision pun menambahkan dukungan untuk pencahayaan high dynamic range yang membuat game keluaran 2009 itu terlihat lebih modern.

Perlu diingat, tak ada mode multiplayer pada game versi remaster ini, melainkan hanya mode campaign single player. Namun pembeli game ini bakal mendapat bonus konten untuk COD Modern Warfare dan Warzone.

Bonus konten tersebut adalah bundel Underwater Demo Team Classic Ghost yang berisi skin custom untuk karakter multiplayernya. Lalu ada juga blueprint dua senjata, dan sejumlah barang in-game lain, demikian dikutip detikINET dari Engadget, Rabu (1/4/2020).

Rumor kemunculan Modern Warfare 2 Remastered ini sudah ada sejak 2018 lalu. Lalu pada 2019, CFO Activision Dennis Durkin menyatakan rencananya untuk merilis sejumlah judul game remastered dan reimagined pada 2020 ini.





Simak Video "Guys, PS4 Bagi 2 Game Gratis!"
[Gambas:Video 20detik]
(/fyk)