Kamis, 24 Okt 2019 21:15 WIB

Bukan Cuma Kota Pahlawan, Surabaya Juga Kota Gamers

Titania Dewanti - detikInet
Peluncuran GoGames. (Foto: detikINET/Titania Dewanti) Peluncuran GoGames. (Foto: detikINET/Titania Dewanti)
Surabaya - GoGames yang hadir sebagai inovasi baru dari Gojek hadir setelah mengamati tingginya antusiasme pengguna aplikasi Gojek terhadap inovasi-inovasi sebelumnya bagi para gamers.

Senior Marketing Manager GoPay, Reza Putranta mengatakan bahwa Surabaya merupakan salah satu kota dengan masyarakat yang antusias dengan GoGames.

"Terlihat antusiasme gamers di Surabaya dengan pertumbuhan pengguna Gojek yang melakukan top up konten gaming lewat GoPay. Dengan itu, maka bisa kami bilang bahwa Surabaya menjadi top five kota gamers di Indonesia," ujar Reza di Noach Bistro and Cafe, Surabaya pada Kamis (24/10/2019).


Reza mengatakan, dengan antusiasme gamers di Surabaya ini akan dipastikan terjadi perkembangan gamers yang menggunakan GoGames untuk memenuhi kebutuhan mereka.

GoGamesGoGames Foto: detikINET/Titania Dewanti


"Memang dengan melihat antusiasme gamers di Surabaya ini, pasti GoGames sendiri akan ada perkembangan. Tapi saat ini, kami mau fokus ke kemudahannya dulu, karena yang penting itu untuk membangun antusiasme gamers," ungkap Reza.


Dengan itu, Reza juga mengatakan harapannya tentang GoGames kepada para gamers yang ada di Surabaya.

"Harapan kami, para gamers Surabaya bisa cukup mengakses GoGames di ponsel mereka masing-masing, agar bisa mendapatkan semua kebutuhan dan kemudahan sehingga mereka pun bisa mendapatkan pengalaman terbaik dalam bermain games," ujar Reza Putranta. (jsn/rns)