Kamis, 24 Okt 2019 20:40 WIB

Gojek Hadirkan GoGames untuk Penuhi Kebutuhan Gamers di Surabaya

Titania Dewanti - detikInet
Peluncuran GoGames. (Foto: detikINET/Titania Dewanti) Peluncuran GoGames. (Foto: detikINET/Titania Dewanti)
Surabaya - Gojek merupakan perusahaan basis teknologi penyedia layanan mobile sesuai permintaan pelanggan dan pembayaran digital. Kali ini, Gojek menghadirkan GoGames yang merupakan inovasi dengan one-stop gaming ecosystem yang membat gamers dapat menggunakan fitur dan konten menarik yang dirancang oleh dan untuk gamers.

Regional Head Corporate Affairs Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara Gojek, Alfianto Domy Aji mengatakan bahwa potensi dalam industri game perlu didukung oleh inovasi yang dibutuhkan gamers.

"GoGames hadir sebagai one-stop gaming ecosystem yang menawarkan berbagai fitur yang khusus dirancang untuk memberikan pengalaman bagi gamers, apapun tingkat ketangkasan mereka," ujar Alfianto di Noach Bistro and Cafe, Surabaya pada Kamis (24/10/2019).


peluncuran GoGamespeluncuran GoGames Foto: detikINET/Titania Dewanti


Alfianto mengatakan bahwa terdapat tiga fitur menarik melalui GoGames, yakni GoGames Top Up, GoGames TV dan GoGames Recipe.

"GoGames Top Up untuk memudahkan pengguna bisa dapat informasi promo dan diskon. GoGames TV untuk menampilkan konten-konten video tentang pengetahuan dalam bermain games. GoGames Recipe untuk menghadirkan artikel-artikel berisi tips dan trik bagi para gamers," ujar Alfianto.

Alfianto menambahkan bahwa GoGames hadir setelah melihat tingginya antusiasme pengguna aplikasi Gojek terhadap inovasi sebelumnya dari para gamers.


"Kami juga melihat bahwa tren positif di Surabaya yang memperlihatkan bahwa rata-rata pertumbuhan pengguna Gojek yang melakukan top up konten gaming menggunakan GoPay 3 Bulan terakhir mencapai 44%," tandas Alfianto.

Senior Marketing Manager GoPay, Reza Putranta mengatakan bahwa pada kenyataannya masih banyak masalah yang harus dihadapi oleh para gamers.

"Masih banyak masalah yang belum terpecahkan, seperti sulitnya mendapatkan informasi, strategi bermain hingga terbatasnya pilihan pembayaran untuk meningkatkan level dalam games. Jadi kami berharap GoGames ini bisa memenuhi kebutuhan tersebut," ujar Reza. (jsn/rns)