Senin, 30 Sep 2019 12:59 WIB

Lord of Estera, Game Baru dari Telkomsel Siap Tantang Pecinta RPG

Angga Laraspati - detikInet
Foto: Angga Laraspati Foto: Angga Laraspati
Jakarta -

Telkomsel, lewat Dunia Games, kembali merilis game terbarunya, yaitu Lord of Estera. Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh mengatakan bahwa game ini tidak hanya bisa dimainkan oleh pelanggan Telkomsel, namun tersedia untuk semua pengguna smartphone di seluruh Indonesia.

"Lord of Estera menjadi perwujudan komitmen Telkomsel dengan mengakselerasikan gaya hidup digital masyarakat secara menyeluruh dan berkelanjutan," ujar Rachel di Telkomsel Smart Office, Jakarta, Senin (30/9/2019).

Rachel melanjutkan bahwa Lord of Estera menjadi game kedua dari Dunia Games setelah pada September 2018 lalu merilis game pertamanya yaitu Shellfire.

"Lord of Estera menjadi game kedua dari Dunia Games setelah Shellfire pada 2018 yang kini sudah membukukan sekitar 4,3 juta download. Dunia Games tidak hanya menjadi pengembang game berkualitas tetapi juga menyediakan ekosistem gaming, meliputi media dan distribusi, metode pembayaran, hingga e-sport," lanjut Rachel.

Sebagai game dengan genre RPG dengan format Real-Time Battle Card Strategy, Lord of Estera menantang para pemain untuk mempertahankan lord selaku raja yang harus dijaga dari serangan musuh. Pemain mengumpulkan jenis-jenis hero dengan berbagai tipe rarity, meliputi elite, rate, epic, dan legendary. Pada game ini terdapat 60 karakter hero yang dibagi ke dalam lima ras dengan peran strategis yang berbeda.

Lord of Estera menyediakan tiga tipe player versus player (PVP) berbeda, yakni 1 vs 1 same server battle, 1 vs 1 cross server battle, dan 1 vs 1 rank match di semua server.

"Di game ini ada sekitar 20 server yang berbeda di seluruh dunia," ujar General Manager Games Telkomsel Auliya Ilman Fadli.

Lord of Estera sudah dapat diunduh melalui Google Playstore dan App Store. Game tersebut dimainkan di perangkat yang menggunakan sistem minimal Android 6.0 dan versi IOS 8.0.



Lord of Estera, Game Baru dari Telkomsel Siap Tantang Pecinta RPG




Simak Video "Ini Penjelasan soal Gangguan Jaringan Internet Telkomsel"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)