Selasa, 27 Agu 2019 17:00 WIB

Siap-siap Ber-Zumba Ria di Nintendo Switch

Kris Fathoni W - detikInet
Foto: dok. Zumba Foto: dok. Zumba
Jakarta - Buat gamer Nintendo Switch yang juga gemar Zumba, atau minimal penasaran dengan olahraga ini, siap-siap menantikan keseruannya di konsol hybrid tersebut.

Zumba Burn it Up!, demikian nama game anyar dalam seri video game Zumba tersebut. Game yang bakal rilis pada bulan November 2019 mendatang ini digarap oleh Kuju Games selaku developer dan 505 Games sebagai publisher.

Di dalam game tersebut para gamer Nintendo Switch ini diajak melatih kebugaran dengan cara ber-Zumba ria diiringi lagu-lagu populer nan enerjik macam "I Like It" oleh Cardi B, "Level Up" oleh Ciara, "Azukita" oleh Steve Aoki, dan lainnya.




"Ketika Anda tidak memiliki waktu untuk keluar rumah dan menghadiri kelas Zumba tetapi masih memiliki keinginan untuk latihan dansa yang hebat di rumah, Zumba Burn It Up! memberikan pilihan musik orisinil yang tepat sesuai dengan gerakan dansa favorit seperti reggaet├│n, salsa, merengue, cumbia, hip hop, hingga Bollywood," ujar CEO Zumba Alberto Perlman dalam siaran persnya.

Game Zumba Burn it Up! disebut dapat dimainkan sepenuhnya baik saat Nintendo Switch dalam mode handheld maupun saat di-dock. Seperti game-game sejenis, Joy-Con punya Switch bakal dimaksimalkan untuk mengendalikan gerakan dalam permainan.




Agar acara ber-Zumba jadi semakin seru, kamu juga bisa memainkan game ini dalam mode Fitness Party yang memungkinkan maksimal empat orang bergabung. Buat yang serius memantau perkembangan kebugaran, ada pula 30 jenis kelas yang dapat dipilih, target pribadi, tantangan harian, dan fitur pencapaian target spesifik.

Sudah siap ber-Zumba di Nintendo Switch?




Simak Video "Ini Nih Tampilan Nintendo Switch Lite yang Lebih Kecil dan Praktis"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/rns)