Kamis, 15 Agu 2019 15:00 WIB

Free Fire Ramaikan HUT RI Ke-74, Bagi-Bagi Hadiah Rp 3 Miliar

Virgina Maulita Putri - detikInet
Free Fire Ramaikan HUT RI Ke-74, Bagi-Bagi Hadiah Rp 3 Miliar Foto: Garena Free Fire Free Fire Ramaikan HUT RI Ke-74, Bagi-Bagi Hadiah Rp 3 Miliar Foto: Garena Free Fire
Jakarta - Game battle royale Free Fire ikut memperingati ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke-74 dengan rangkaian event Booyah Merdeka. Event ini berlangsung mulai dari tanggal 11 hingga 18 Agustus 2019.

Event Free Fire Booyah Merdeka menawarkan beragam hadiah kepada pemain dengan total mencapai miliaran rupiah. Sebut saja smartphone, ribuan Diamond, Kopassus bundle, Gunskin Box, Laura dan Caroline bundle hingga pulsa gratis dengan total Rp 3 miliar.




Untuk bisa memenangkan hadiah-hadiah ini, pemain cukup mengumpulkan Token Indonesia. Caranya cukup login game Free Fire dan kill tiga musuh setiap harinya hingga tanggal 18 Agustus 2019 mendatang. Jadi cocok sekali kan untuk main sekarang setelah maintenance Free Fire kemarin.

Token yang sudah dikumpulkan bisa kalian gunakan untuk melakukan spin di web event Free Fire Booyah Merdeka untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik yang ditawarkan.

Selain dengan cara di atas, kalian juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah tersebut dengan mengikuti lomba Pecahkan Balon dan Balap Karung di situs Booyah Merdeka. Tapi untuk mengikuti lomba-lomba ini kalian harus menggunakan Diamond.

Game yang didistribusikan oleh Garena ini juga mengadakan event in-game di puncak perayaan event Booyah Merdeka pada tanggal 17 Agustus 2019. Kalian bisa memenangkan Magic Cube gratis hanya dengan login pada tanggal tersebut pada pukul 11.00-14.00 WIB.




Garena Free Fire juga tidak hanya mengajak kalian bermain untuk memenangkan hadiah, tapi juga bermain untuk memberi penghargaan kepada pahlawan dan guru yang berjasa. Jika seluruh pemain Free Fire berhasil mengumpulkan 17 juta Token Indonesia, maka Garena akan memberikan apresiasi sebesar Rp 51 juta kepada dua orang veteran dan satu orang guru.

Jadi tunggu apa lagi, ayo update game Free Fire kalian dan menangkan hadiahnya.




Simak Video "Samsung: Konsumen Beli Handphone Nggak Lihat Siapa yang Nomor Satu"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed