Rabu, 14 Agu 2019 12:51 WIB

Siap-siap, Indonesia Jadi Tuan Rumah Turnamen Point Blank

Rachmatunnisa - detikInet
Foto: dok. RRQ TCN Foto: dok. RRQ TCN
Jakarta - Troopers, siap-siap! Indonesia akan menjadi tuan rumah Point Blank International Championship (PBIC) 2019. Gelaran ini sekaligus merayakan 10 tahun Point Blank di Indonesia.

Siap-siap, Indonesia Jadi Tuan Rumah Turnamen Point Blank Foto: Zepetto


Sejumlah negara akan menjadi peserta turnamen ini, ada Rusia, Brasil, Thailand, Amerika Latin, Filipina, Turki, dan tentu saja Indonesia. Kali ini, Indonesia akan mendapatkan 2 slot sebagai perwakilan negara.




Salah satu jagoan yang akan membela nama Indonesia adalah tim RRQ TCN dengan salah satu membernya, Seno Muhammad yang dikenal dengan nickname 'Magic', yang berhasil menyabet gelar MVP. RRQ TCN sendiri berhasil meraih gelar Champion dengan mengalahkan Attack All Around (AAA) di Grand Final dan memenangkan PBWC 2019 di Rusia pada Mei lalu.

Nah,
kali ini Troopers dapat menyaksikan perjuangan perwakilan Indonesia secara langsung, serta pertarungan sengit antara Thailand dan Indonesia yang akan bertemu kembali di ajang internasional.

Siap-siap, Indonesia Jadi Tuan Rumah Turnamen Point Blank Tim RRQ TCN akan kembali berlaga membela Indonesia. Foto: dok. RRQ TCN

Sebagai rangkaian Point Blank National Championship (PBNC) 2019 Season 2, Zepetto selaku developer game ini, telah menyelenggarakan Point Blank Junior League (PBJL) untuk Troopers usia 15 tahun ke bawah yang sudah berjalan dari 2 Agustus lalu.

PBJL menggunakan sistem liga yang ke depannya direncanakan akan berjalan selama setahun penuh terus menerus untuk mencari bakat tersembunyi Troopers muda di Indonesia.

"Ini merupakan liga pertama di Indonesia yang menyediakan wadah untuk anak muda mewujudkan mimpinya di bidang e-sports," demikian disampaikan Zepetto, seperti dikutip dari keterangan resmi mereka, Rabu (14/8/2019).




PBIC akan diselenggarakan pada 12-13 Oktober 2019 dan Grand Final PBNC digelar pada 11 Oktober 2019, di mana RRQ TCN akan kembali bertarung. Akankah mereka bertahan menjadi juara bertahan mewakili Indonesia? Siapakah yang akan berhasil mendapatkan gelar Champion kali ini? Tunggu tanggal mainnya!


(rns/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed