Sabtu, 27 Jul 2019 17:47 WIB

Hore! PUBG Mobile Lite Hadir Untuk Smartphone Low End

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: PUBG Mobile Foto: PUBG Mobile
Jakarta - Pernah geregetan memainkan PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) mobile karena spesifikasi smartphone-mu kurang mumpuni? Nah, kini ada PUBG Mobile lebih "ramah spek".

Seakan mendengar keluhan tersebut, Tencent Games dan PUBG Corp merancang PUBG Mobile Lite yang dapat digunakan di smartphone kelas low-end, semisal memiliki RAM kecil. Versi ini tentu bisa menjangkau lebih banyak perangkat lagi dari sebelumnya.




Dikutip dari Livemint, Sabtu (27/7/2019), PUBG Mobile Lite itu sudah mulai masuk ke pasar India dan tersedia di Google Play Store. Dalam sebuah pernyataanya, PUBG Mobile Lite menawarkan pengalaman gameplay tanpa kompromi untuk semua penggemarnya.

Sebagai catatan, PUBG Mobile Lite memiliki perbedaan dengan PUBG Mobile biasa. Salah satunya, peta yang lebih kecil untuk menampung 60 pemain dan durasinya berlangsung cepat sekitar 10 menit.




Selain itu, selebihnya hampir sama selain dari optimasi grafis dari game bertema battle royale ini. Adapun permintaan ruang untuk menginstal aplikasi PUBG Mobile Lite hanya 400 MB, sedangkan yang versi biasa bisa mencapai ukuran filenya 2 GB.




Simak Video "Para Artis Perempuan Ikut Keranjingan PUBG"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/krs)
Foto: PUBG Mobile
Foto: PUBG Mobile
Foto: PUBG Mobile
Foto: PUBG Mobile
Foto: PUBG Mobile

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed