Senin, 15 Jul 2019 10:26 WIB

Rekomendasi 7 Game Seru yang Bisa Usir Bosan

Faidah Umu Sofuroh - detikInet
Ilustrasi. Foto: Istimewa Ilustrasi. Foto: Istimewa
Jakarta - Saat menunggu biasanya rasa bosan menghampiri. Untuk mengusir rasa bosan tersebut, biasanya kita mengalihkannya dengan memainkan game. Nah, beberapa game seru berikut ini cocok untuk dimainkan saat sedang bosan. Berikut ini rekomendasi 7 game seru yang bisa dimainkan.

1. Free Fire

Ini merupakan salah satu game survival shooter terbaik. Pemain bebas memilih posisi untuk memulai permainan menggunakan parasut kemudian bertahan di zona aman selama mungkin. Selain itu, pemain juga bisa bertualang dengan kendaraan, bersembunyi semak-semak, hingga mengintai musuh. Tim yang dapat bertahan lebih lama menjadi pemenangnya.

2. Shell Fire

Game ini merupakan game dengan mode paling kekinian. Ada mode game escord battle, death match dan capture point. Dalam fitur badge, pemain harus menaklukkan semua musuh di seluruh mode game dan dapatkan pengalaman untuk meningkatkan batch. Jika mendapatkan bonus status karakter, pemain bisa menuju ke puncak ranking.


3. Mobile Legends: Bang Bang

Siapa yang tak tau dengan game satu ini. Mobile Legends merupakan permainan aksi populer. Di sini pemain akan memainkan pertandingan 5v5, di mana pemain harus bertarung di 3 lorong untuk melawan tower musuh, 4 area hutan, 18 tower pertahanan, dan 2 monster buas. Di sini pemain bisa menaikkan rangking permainan dan mengumpulkan koin untuk membeli hero terbaru.

4. Speed Drifter

Rasakan sensasi seru nge-drift pakai motor untuk menaklukkan 30 sirkuit dalam speed kingdom di game ini. Ada beberapa mode yang dijamin membuat permainan ini semakin seru dan tidak membosankan. Kumpulkan koin di ranked dan club match untuk dapatkan hadiah spesial. Pemain
dapat memainkan game ini secara solo maupun tim.

5. PUBG Mobile

PUBG mobile hadir dalam mode 4v4. Dikembangkan dengan unreal engine 4, versi mobile ini mereproduksi pengalaman PC ke perangkat seluler dengan reproduksi kualitas tinggi skala penuh 1:1 dari erangel, miramar, vikendi dan sanhok. Game ini menghadirkan medan tempur yang detail,
realistis dan bervariasi.

6. Arena of Valor (AoV)

AoV, game ini menjadi pesaing Mobile Legends: Bang Bang dengan permainan 5v5. Beberapa fitur yang ada dalam AoV yaitu ultimate moba experience, MOBA grafis HD, event setiap hari dan hero baru setiap minggu, server dan pelayanan lokal Garena Indonesia.


7. Clash of Clans

Game ini merupakan game strategi pertempuran yang sempat populer. Pemain dapat membangun desa, latihan peleton hingga pergi berperang. Fitur klasik yang ada dalam CoC yaitu pemain dapat bergabung dengan klan pemain lain atau membuat klan sendiri.

Selain itu, pemain juga dapat membuat strategi pertempuran unik dengan kombinasi mantra, peleton, dan pahlawan yang tidak terbatas. Pertahankan desa dengan meriam bom, jebakan, mortir, dan tembok. Kamu juga bisa bertarung melawan raja goblin.

Untuk memainkan game tersebut membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya. Maka dibutuhkan jaringan yang cepat dan stabil seperti 4G Telkomsel. Yuk beralih ke 4G Telkomsel karena ada kuota 30 GB untuk 6 bulan untuk kamu yang beralih ke jaringan 4G!

Mau tahu berita lainnya dari Telkomsel? Klik di sini.

Simak Video "Ini Alasan Telkomsel Jadi Publisher Game"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/krs)