Rabu, 10 Jul 2019 07:59 WIB

Gamer Mengeluh, Pokemon Go di Android Q Beta Macet

Rachmatunnisa - detikInet
Foto: detikINET - Anggoro Suryo Jati Foto: detikINET - Anggoro Suryo Jati
Jakarta - Android Q Beta sepertinya tidak bersahabat dengan Pokemon Go. Sejumlah gamer melaporkan adanya masalah saat memainkan game ini di versi beta Android teranyar itu.

Dikutip detikINET dari Piunika Web, Selasa (9/7/2019), mereka yang menggunakan Android Q Beta mengeluhkan Pokemon Go tidak lancar saat dimainkan, bahkan beberapa ada yang menyebutkan halaman game hanya menampilkan proses loading terus menerus.



Untuk diketahui, Android Q adalah versi terbaru Android. Juni lalu, Google merilis Android Q Beta 4 berbarengan dengan API finalnya.

Sementara itu, isu macetnya Pokemon Go di Android Q sudah berlangsung selama 4 bulan terakhir. Bahkan dengan dirilisnya Android Q Beta 4, isu ini belum terselesaikan.

Dengan Android Q Beta 4, loading Pokemon Go hanya mencapai 20% - 50%, kemudian freezing sepenuhnya sehingga tidak bisa dimainkan.


Gamer Mengeluh, Pokemon Go di Android Q Beta Macet


Niantic selaku publisher Pokemon Go telah mengonfirmasi isu ini. Namun melalui halaman Niantic Support, Niantic mengatakan belum bisa berkomentar dan memastikan 'kesembuhan' Pokemon Go di Android Q.

Gamer Mengeluh, Pokemon Go di Android Q Beta Macet
(rns/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed