Minggu, 02 Jun 2019 03:00 WIB

Game of Thrones Bisa Dimainkan di VR

Rachmatunnisa - detikInet
Game of Thrones. Foto: dok. HBO Game of Thrones. Foto: dok. HBO
Jakarta - Game of Thrones sudah berakhir di serial TV. Buat kalian yang belum move on, Game of Thrones belum berakhir dan bisa dimainkan di HTC Vive atau Oculus Rift.

Dikutip dari Trusted Review, Game of Thrones: Beyond the Wall resmi dirilis hari ini secara eksklusif sebagai salah satu konten layanan berlangganan Viveport Infinity milik HTC.




Artinya, kalian tentu saja bisa memainkannya di HTC Vive tentu saja. Tapi selain itu, game ini juga bisa dimainkan pada perangkat VR Oculus Rift. Malah, HTC menjanjikan game ini juga akan mendukung headset VR Windows mixed reality mulai 5 Juni.

Pengembangan gamenya sendiri melibatkan perusahaan efek visual Inggris Framestore bekerja sama dengan HBO sebagai channel yang menayangkan serial legendaris ini.




Untuk memainkan game ini, selain membutuhkan headset VR dan PC yang kompatibel, kalian harus punya akun Viveport Infinity yang biaya berlangganannya 12,99 poundsterling (sekitar Rp 233 ribu) per bulan atau 99 poundsterling per tahun (sekitar Rp 1,7 juta).

Tonton video 'Fans yang Belum Move On, ''Game of Thrones'' Bisa Dimainkan di VR':

[Gambas:Video 20detik]

(rns/krs)