Selasa, 30 Apr 2019 14:35 WIB

Yang Anyar di PUBG Mobile: Lawan Zombie Sampai Fajar Tiba

Agus Tri Haryanto - detikInet
PUBG Mobile versi 0.12.0. Foto: PUBG Mobile PUBG Mobile versi 0.12.0. Foto: PUBG Mobile
Jakarta - Tencent dan PUBG Corporation telah merilis versi lengkap 0.12.0 buat Playeunknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile. Ada mode Darkest Night, yang bikin penyuka game battle royale ini mesti menghadapi zombie.

Dalam mode tersebut, para pemain PUBG Mobile harus menghabiskan satu malam untuk melawan zombie seraya berjuang tetap hidup sampai fajar datang. Update ini sudah tersedia di Play Store dan App Store.




Beda dari biasanya, para pemain di mode darkest night tidak pakai acara terjun payung dari pesawat lebih dahulu melainkan ditempatkan secara acak pada peta untuk menghadapi segerombolan zombie selama tiga malam berkabut.

"Tidak ada waktu untuk mendapatkan single chicken dinner di saat ini dan para pemain dapat membentuk sebuah aliansi untuk saling membantu satu sama lain untuk tetap bertahan hidup ketika diperlukan; kecuali, aliansi tersebut memutuskan untuk saling menyerang satu sama lain," seperti siaran pers yang diterima detikINET.

Dalam update versi terbaru ini juga tersedia senjata-senjata baru, zombie-zombie yang dapat melompat, anjing zombie, perbaikan gameplay, dan lainnya.



Detail lengkap untuk update konten 0.12.0 PUBG Mobile adalah sebagai berikut:

  • Darkest Night
Para pemain dapat bergabung dengan team atau maju sendiri untuk bertahan di malam serangan mayat hidup dan gas beracun sampai evakuasi saat matahari terbit. Mode baru ini juga dilengkapi dengan keterampilan pasif untuk setiap pemain. Memahami keterampilan ini akan menjadi kunci untuk tetap bertahan di malam yang panjang ini.

  • Survive Till Dawn 2
PUBG MOBILE x Resident Evil 2, mode permainan bertahan hidup dirubah dengan hantu baru yang mengerikan dan senjata balistik yang tak pernah ditemukan sebelumnya untuk gameplay yang lebih mengerikan.

- Saat ini, Setrum Granat juga dapat digunakan untuk melumpuhkan zombie
- Menambahkan Granat Nitrogen cair untuk membekukan musuh dan mengurangi kecepatan pergerakan mereka.
- Menambahkan zombie-zombie yang dapat melompat dan anjing zombie
- Beberapa Zombie sekarang juga dapat memanjat tembok atau atap
- Menambahkan RPG-7 dan Jungle Style Magazines
- Penyembur api sekarang memberikan lebih banyak damage
- Penyempurnaan penggunaan M134 yang telah disesuaikan
- Para pemain akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan Buff tertentu
- Sekarang zombie-zombie bergerak lebih lambat setelah terserang oleh senjata api
- Menambahkan percakapan pesan singkat dan classic voice chat di Survive Till Dawn
- Sekarang misi harian dapat diselesaikan di Survive Till Dawn

  • Spectator Mode
Para pemain dapat mengamati aksi ini secara langsung dengan menyaksikan pertandingan dari teman mereka, crew dan anggota klan.

  • Crosshair Modifications
Titik merah, holographic, penanda 2x teropong dan 3x teropong dapat disesuaikan dengan warna yang berbeda, bersama dengan beberapa variasi bentuk dari reticle titik merah.

  • Popularitas telah ditambahkan ke dalam ruang
Para pemain sekarang dapat menunjukkan dukungan mereka dengan saling memberikan "Like" satu sama lain, dan menjadi mitra dengan teman-teman yang memiliki 400 sinergi atau lebih. Mitra akan muncul di ruang masing-masing.

  • Event mode diganti oleh EvoGround

Survive Till Dawn sekarang berada di dalam mode ini. Dan, lebih banyak mode baru akan ditambahkan di masa yang akan datang.


(agt/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed