Kamis, 04 Apr 2019 17:29 WIB

Nilainya Jelek, Bocah Ini Dipaksa Ayah Hancurkan PlayStation 4

Fino Yurio Kristo - detikInet
Nilainya jelek, bocah ini dipaksa ayah hancurkan PlayStation 4. Foto: YouTube Nilainya jelek, bocah ini dipaksa ayah hancurkan PlayStation 4. Foto: YouTube
Georgia - Seorang ayah di Georgia, Amerika Serikat, merasa frustrasi karena anaknya begitu keranjingan main game di PlayStation 4 sehingga nilai-nilai di sekolah jadi buruk. Maka tak ada ampun, ia meminta sang anak untuk menghancurkan konsol game tersebut.

"Hey dunia, sekali lagi soal anak-anak dan perangkat elektronik mereka. Mereka tidak mau bertindak dengan benar bukan? Nah, anak bungsuku akan menjadikan PlayStation-nya dihancurkan," kata sang ayah bernama Tre Cosby, dalam video yang diposting di YouTube.

Tak tanggung-tanggung, Cosby meminta anaknya yang bernama Tracy untuk merusak sendiri mainan kesayangannya itu. Pertama-tama, Cosby membungkus PlayStation itu agar ketika dihantam serpihan-serpihannya tidak sampai melukai.




Bersama sang anak, mereka pun ke halaman rumah. Terlihat Tracy memakai kaos bertuliskan 'Eat Sleep Fortnite Repeat', pertanda bahwa ia gemar memainkan game Fortnite.

Tracy pun terlihat menangis dimarahi ayahnya dan diminta menghancurkan PlayStation 4. Tapi ia menuruti perintah orang tuanya itu. "Pukul dengan keras. Kamu tidak melakukannya dengan benar," sebut sang ayah.

Dikutip detikINET dari Game Rant, Cosby kemudian mengambil batu besar dan melemparkannya ke konsol Sony tersebut. Masih pula diperparah dengan menggencetnya memakai mobil. Maka hancurlah sudah PlayStation itu.

Rupanya bukan pertama kalinya Cosby melakukan hukuman itu. Tiga tahun silam, ia juga pernah menghancurkan Xbox anaknya sebagai hukuman karena mencuri.




Hukuman keras itu pun menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen. Videonya sendiri cukup viral dan sudah diklik lebih dari 100 ribu kali sejauh ini. Berikut tayangannya.

(fyk/krs)