Jumat, 08 Feb 2019 11:59 WIB

PUBG Mobile Segera 'Digerayangi' Zombie Resident Evil 2

Kris Fathoni W - detikInet
PUBG Mobile segera digerayangi zombie Resident Evil 2. (Foto: dok. PUBG) PUBG Mobile segera 'digerayangi' zombie Resident Evil 2. (Foto: dok. PUBG)
Jakarta - Update 0.11.0 segera datang ke PUBG Mobile. Salah satu yang akan mencuri perhatian dari update ini adalah kehadiran zombie-zombie dari Resident Evil 2.

Game populer yang dimiliki oleh perusahaan China Tencent itu sebelumnya memang sudah mengumumkan kolaborasi dengan game Resident Evil 2. Hal itulah yang memungkinkan PUBG Mobile kini akan segera "digerayangi" zombie-zombie Resident Evil.




"Cuma yang tangguh yang akan bertahan," demikian teaser akun Twitter PUBG Mobile terkait kedatangan zombie tersebut.


Seperti dikutip detikINET dari IndianExpress, Jumat (8/2/2019), update anyar di PUBG Mobile ini akan menghadirkan mode baru. Di sini para pemain akan berusaha survive seperti biasa, tapi kali ini zombie dari Resident Evil 2 juga bakal muncul di map Erangel.




"Para pemain harus bertahan hidup dalam menghadapi gelombang kedatangan zombie dan bos Resident Evil 2 untuk menjadi orang terakhir yang bertahan. Tema menu dan music Resident Evil 2 juga akan ditambahkan ke dalam game," sebut IndianExpress.





Tonton juga video 'Tiru PUBG, CS:GO Kini Punya Mode Battle Royale!':

[Gambas:Video 20detik]



(krs/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed