Selasa, 11 Des 2018 17:35 WIB

Victim Reality Wakili Indonesia di Turnamen PUBG Asia

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: PUBG Foto: PUBG
Jakarta - Tak cuma jago kandang, tim eSport di Indonesia juga banyak yang unjuk gigi di kancah internasional. Salah satu tim eSport yang akan berkompetisi dengan tim negara lain dalam waktu dekat adalah Victim Reality.

Victim Reality adalah pemenang dalam babak kualifikasi Nvidia GeForce PUBG Pacific Cup Indonesia, yang digelar di sejumlah warnet yang dipilih oleh Nvidia di Indonesia. Dalam babak kualifikasi ini, Victim Reality menjadi pemenang setelah menyisihkan 19 skuat lainnya di babak final.

Tim eSport ini rencananya akan berangkat ke China untuk mengikuti turnamen GeForce Pacific Cup 2019, yang akan diadakan di Changsa, Hunang, China pada 4-7 Januari 2019 mendatang.

Mereka akan menjadi wakil satu-satunya dari Indonesia dalam kompetisi game PlayerUnknown's Battleground (PUBG) versi Steam.




"Kami ingin menjadi salah satu organisasi eSports yang mampu bersaing di kancah nasional dan internasional serta membawa harum nama Indonesia menuju eSports yang lebih baik," ujar Manager Victim Reality Hafiz Rachman dalam keterangan pers yang diterima detikINET, Selasa (12/11/2018).

Victim Reality Jadi Wakil Indonesia di Turnamen PUBG AsiaFoto: Dok. Victim Reality

Dalam turnamen GeForce Pacific Cup 2019, rencananya Victim Reality akan menurunkan pemain terbaiknya, antara lain Angga 'Raeylk' Maulana, Irham 'Vandal9' Fikri, Septianto ' BuckyJn0', dan Alvin 'Miseryy' Sahri Ramadhan.

Nantinya, Victim Reality akan berhadapan dengan negara-negara di Asia lainnya, seperti Singapura, Thailand, Vietnam, dan lainnya. Sekadar informasi, Victim Reality baru saja terbentuk di tahun 2018 ini. Meski demikian, tim ini tetap mampu membuktikan kemampuannya dengan memenangkan babak kualifikasi di Indonesia.

(asj/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed