Kamis, 22 Nov 2018 17:01 WIB

PUBG Mobile Season 4 Tiba, Ada Tambahan Apa Saja?

Kris Fathoni W - detikInet
PUBG Mobile Season 4 sudah tiba (Foto: PUBG Mobile) PUBG Mobile Season 4 sudah tiba (Foto: PUBG Mobile)
Jakarta - PUBG Mobile Season 4 tiba buat pengguna Android dan iOS lewat update v0.9.5 per tanggal 21 November ini. Berikut ini beberapa hal yang ditambahkan.

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) sudah menjadi sensasi tersendiri di dunia game online dan PUBG Mobile secara khusus telah menyedot animo tinggi sejak diluncurkan Maret 2018, dengan lebih dari 100 juta download untuk Google Play Store saja.




Seperti dikutip detikINET dari TimesNowNews.com, PUBG Mobile Season 4 kini sudah tiba dan setiap pemain akan memulai musim itu tanpa mengikutsertakan peringkat dan skor dari season 3.

Update kali ini di antaranya menghadirkan senjata, kendaraan, dan skin yang serba baru. Ada pula Royale Pass Season 4 yang membuat para pemain ambil bagian dalam sejumlah misi untuk meraih poin dan reward. Berikut beberapa tambahan itu:

- Senjata otomatis M762 dengan peluru kaliber 7,62mm yang bisa mengalahkan lawan dengan efektif.

- Ada penambahan unsur tampilan dan skin, termasuk Joker dan Harley Quinn. Selain itu ada penawaran jangka waktu terbatas seperti Black Leather Set dan Desert Survival Set.

- Skuter di Sanhok. Selain kendaraan baru tersebut, yang dapat digunakan secara berboncengan untuk menghindari musuh, Sanhok juga disebutkan bakal memiliki efek cuaca dinamis.




- Mode hardcore. Mode ini dideskripsikan sangat mirip dengan versi PC PUBG. Hardcore Mode juga disebut cuma ada dalam bentuk "Hardcore Week" untuk periode waktu tertentu.

- Royale Pass Season 4. Para pemain bisa menuntaskan misi-misi Royale Pass untuk mendapat poin dan reward.

- Sistem chat baru. Tencent Games akan memperkenalkan sistem anyar yang lebih ringan dibandingkan dengan yang dipakai saat ini. Walhasil, penggunaan RAM jadi lebih kecil.


(krs/jsn)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed