Senin, 05 Nov 2018 14:01 WIB

Diablo Bakal Hadir di Android dan iOS

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Game Diablo bakal Hadir di perangkat Android dan iOS (Foto: Dok. Blizzard) Game Diablo bakal Hadir di perangkat Android dan iOS (Foto: Dok. Blizzard)
Jakarta - Blizzard memamerkan Diablo Immortal sebagai seri game Diablo teranyar di BlizzCon 2018. Hal menariknya? Game massively multiplayer online (MMO) ini akan dihadirkan di platform mobile, yaitu di Android dan iOS.

Cerita game Diablo Immortal ini diposisikan berada di antara Diablo II: Lord of Destruction dan Diablo III. Dan Blizzard memamerkan video trailer yang sangat sinematik untuk memamerkan game anyarnya ini.

Video trailer ini pun saat ini sudah muncul di laman Play Store, di mana pengguna sudah bisa mulai mendaftarkan diri untuk mendapat notifikasi ketika game ini sudah dirilis. Dan dari video tersebut terlihat kalau Diablo Immortal akan mempunyai grafis yang mengagumkan.

Diablo Immortal dikisahkan bermula ketika Worldstone yang dihancurkan oleh Archangel Tyrael, yang merupakan ending dari Diablo II. Dari deskripsi game yang ada, Diablo Immortal akan menghadirkan lokasi-lokasi yang serupa di Diablo II dan III, namun tentu dengan sejumlah lokasi baru.
Ada enam kelas karakter yang bisa dimainkan di Diablo Immortal, yaitu barbarian, monk, wizard, crusader, demon hunter, dan necromancer. Penjelasan mengenai kemampuan setiap kelas yang berbeda itu sudah dipaparkan Blizzard di situs resmi Diablo Immortal.

Karena Diablo Immortal hadir di platform mobile, tentu kontrol gamenya akan berubah dibanding Diablo versi sebelumnya. Namun Blizzard mengklaim sudah menemukan cara untuk menghadirkan pengalaman pengguna yang tetap natural, intuitif, dan menyenangkan.

Diablo Immortal dibuat dari hasil kerja sama Blizzard dengan NetEase, yang merupakan perusahaan asal China yang menjadi partner mereka ketika menghadirkan sejumlah layanan dan game. Ini pun artinya Diablo Immortal akan tersedia juga di China

Belum terungkap kapan game ini akan diluncurkan, namun Blizzard saat ini sudah membuka masa pra registrasi di Play Store, demikian dikutip detikINET dari Engadget, Senin (5/11/2018).

[Gambas:Youtube]

(asj/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed