Football Manager 2019 Pakai VAR dan Teknologi Garis Gawang

Football Manager 2019 Pakai VAR dan Teknologi Garis Gawang

Agus Tri Haryanto - detikInet
Jumat, 28 Sep 2018 19:39 WIB
Game Football Manager 2019 akan memakai teknologi garis gawang dan VAR (Foto: FootballManager.com)
Jakarta - Sega telah menentukan tanggal peluncuran dari game simulasi andalannya, Football Manager (FM) 2019. Game ini bisa tambah dramatis dengan adanya teknologi garis gawang dan Video Assistant Referee (VAR).

Dalam pengumuman yang dikutip detikINET dari Phone Arena, Jumat (28/9/2018), Sega akan meluncurkan Football Manager 2019 pada 2 November. Seri teranyar game populer ini akan tersedia untuk PC, konsol, dan perangkat mobile.




Nah, salah satu fitur baru yang ada di FM 2019 adalah teknologi garis gawang dan VAR. Kedua hal itu diharapkan bakal menambah nuansa drama dalam pertandingan (simulasi) sepakbola dari game besutan Sports Interactive ini.

Toh pada musim panas lalu penggemar sepakbola seantero dunia juga sempat tersihir dengan drama tambahan yang dihadirkan VAR dari partai-partai Piala Dunia 2018.




FM 2019 juga bakal tambah realistis seiring dengan didapatkannya lisensi dari Bundesliga. Dengan begitu, kompetisi Liga Jerman secara default bakal diisi para pemain asli.

Selain itu, ada sejumlah fitur tambahan lain yang diharapkan bakal menambah daya tarik FM 2019. Sebut saja polesan terhadap skema latihan, inovasi taktik, juga perubahan terhadap banyak animasi di dalam dan luar pertandingan.


(agt/krs)