Jumat, 21 Sep 2018 11:23 WIB

Game Spider-Man Salip God of War, Lampaui Film Homecoming

Kris Fathoni W - detikInet
Marvels Spider-Man menyalip penjualan game God of War dan melampaui pendapatan film Spider-Man: Homecoming (Foto: PlayStation.com) Marvel's Spider-Man menyalip penjualan game God of War dan melampaui pendapatan film Spider-Man: Homecoming (Foto: PlayStation.com)
Los Angeles - Game Spider-Man di PS4 menorehkan rekor: menyalip penjualan game 'God of War' di PlayStation dan bahkan melampaui pendapatan film 'Spider-Man: Homecoming'.

Game 'Marvel's Spider-Man' dirilis pada 7 September 2018 lalu secara khusus untuk konsol PS4. Sejauh ini gamer dan para kritikus memberikan sambutan amat positif.

Pada hari Kamis (20/9/2018) waktu setempat, Sony pun mengumumkan bahwa game tersebut sudah terjual 3,3 juta kopi pada periode tiga hari setelah rilis. Itu menjadi sebuah rekor baru buat game first party di PS4.


Seperti dilansir detikINET dari Variety, rekor penjualan terbanyak game eksklusif PS4 sebelumnya dipegang oleh game 'God of War' yang terjual 3,1 juta kopi usai tiga hari rilis. Sebelum itu ada 'Uncharted 4: A Thief's End' dengan 2,7 juta kopi selama sepekan.




Bukan itu saja rekor dari game Spider-Man ini. Torehan penjualannya pun disebut USA Today sudah melampaui jumlah pendapatan dari film Spider-Man: Homecoming untuk periode waktu tertentu.

Dibeberkan lebih jauh oleh USA Today, penjualan sebanyak 3,3 juta kopi membuat 'Marvel's Spider-Man' secara umum sudah menghasilkan USD 198 juta. Merujuk pada Box Office Mojo, film Homecoming mengantongi USD 117 juta pada pekan pertama pemutarannya.

(krs/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed