Ragnarok Rush Dirilis, Seperti Apa Gameplaynya?

Ragnarok Rush Dirilis, Seperti Apa Gameplaynya?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Senin, 17 Sep 2018 20:02 WIB
Ragnarok Rush. Foto: Dok. Gravindo
Jakarta - Gamer Ragnarok Online kini bisa bernostalgia dengan game MMORPG legendaris itu dan memainkannya di ponsel. Gravindo memboyong Ragnarok Rush ke Indonesia.

Ragnarok Rush merupakan game Ragnarok mobile terbaru bergenre Action RPG dengan gameplay yang lebih baru dan tidak kalah menarik dari Ragnarok Online lainnya. Ragnarok Rush memiliki jalan cerita yang ringan sehingga bisa dimainkan oleh semua kalangan, dan juga terdapat fitur-fitur lain yang membuat game ini sangat menarik, seperti:

Pet System
Pet system adalah fitur dimana kamu bisa membentuk tim terdiri dari karakter kamu dengan 4 monster yang ada di Ragnarok Rush. Kamu bisa memillih Pet dari sekian banyak pilihan monster yang ada untuk kamu pilih dan bertarung bersama kamu. Kamu juga bisa memperkuat Pet kamu dengan headgear, sayap, armor, senjata, dan aksesoris.




Tampilan Costume yang menarik
Ada berbagai macam yang bisa kamu pilih untuk kamu pakai. Selain sebagai aksesoris costume equipment ini juga bisa memperkuat karakter kamu dengan memberikan stat tambahan, ada yang memberikan tambahan HP, ada juga yang memberikan tambahan serangan fisik, ada juga yang memberikan ketahanan terhadap serangan kritikal. Costume Equipment banyak jenisnya, seperti Sayap, Headgear, dan juga Senjata.

Arena
Fitur arena ini adalah dimana kamu bisa mengadu kehebatan karakter kamu dengan pemain lain. Kamu bisa melawan pemain lainnya untuk memperebutkan peringkat satu di server dan menjadi yang terhebat di Ragnarok Rush.




Guild System & Territorial War
Selain kamu bisa berkomunikasi dengan teman-teman kamu, kamu juga bisa mengajak mereka untuk mendirikan sebuah Guild dan mencoba Guild War atau Territorial War antar Guild yang ada ada di Ragnarok Rush.

Craft
Fitur Craft adalah fitur dimana kamu bisa membuat senjata khusus untuk job pilihan kamu, armor, aksesoris, headgear, dan juga sayap.

Raid Boss
Kamu bisa melawan sebuah Boss Monster bersama seluruh pemain yang ada pada 1 server Ragnarok Rush. Semakin besar damage yang kamu hasilkan terhadap Raid Boss tersebut semakin banyak hadiah yang kamu dapatkan.

Di Ragnarok Rush terdapat beberapa job dasar yang bisa kamu pilih seperti Swordsman, Magician, Archer, Thief, Acolyte yang nantinya dapat berubah menjadi job-job yang lebih tinggi lagi dan lebih kuat lagi.

Ragnarok Rush Dirilis, Seperti Apa Gameplaynya?Foto: Dok. Gravindo

Job Dasar Ragnarok Rush
Kalau kamu suka tipe petarung jarak dekat yang berfungsi sebagai tanker makan Swordsman adalah pilihan yang tepat. Sedangkan Acolyte adalah tipe support yang berada di barisan belakang yang bertugas membantu tim untuk menyerang dengan memberikan buff ataupun membantu dengan kekuatan penyembuh.

Thief adalah job yang memungkinan kamu untuk bergerak langsung ke barisan belakang musuh yang biasanya diisi dengan role yang mudah untuk dikalahkan dengan cepat atau instant kill. Sedangkang Archer dan Mage adalah tipe serangan jarak jauh yang bertugas menyerang barisan depan lawan.

Ragnarok Rush Dirilis, Seperti Apa Gameplaynya?Foto: Dok. Gravindo

Secara garis besar Ragnarok Rush merupakan jenis permainan yang mudah dimainkan, sehingga dapat memberikan suatu pengalaman baru bagi yang sudah mengenal Ragnarok Online maupun yang baru pertama kali mau mencoba game Ragnarok.

(asj/krs)