Rabu, 12 Sep 2018 15:10 WIB

Besok, Versi Demo FIFA 19 Dirilis

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Versi demo FIFA 19 rencananya akan dirilis besok (Foto: YouTube/EA Sports) Versi demo FIFA 19 rencananya akan dirilis besok (Foto: YouTube/EA Sports)
Jakarta - Sudah tak sabar menunggu-nunggu kehadiran game FIFA 19? Kamu bisa segera menjajal karena besok EA Sports berencana meluncurkan versi demonya.

EA Sports mengumumkan bahwa versi demo FIFA 19 itu akan tersedia pada tanggal 13 September untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Versi penuh game ini sendiri bakal meluncur pada 28 September mendatang.

Versi demo itu sudah berisikan sejumlah pembaruan di mode kick-off seperti survival, no rules, long range, first to, sampai headers & volleys sudah tersedia.




Selain itu, pengembangan dari sisi gameplay mulai dari timed finishing, active touch, dynamics tactics, hingga 50/50 battles juga sudah dapat dijajal. Tak ketinggalan, kompetisi Liga Champions turut dihadirkan dalam versi demo.

Sebagaimana dikutip detikINET dari blog resmi PlayStation, 10 partisipan Liga Champions yakni Manchester City, Manchester United, PSG, Bayern Munich, Borussia Dortmund, Tottenham Hotspur, Juventus, Real Madrid, Atletico Madrid, dan AS Roma bisa dipilih.




Versi demo ini kian menggoda karena mode The Journey juga bisa dicoba. Untuk pertama kalinya, Alex Hunter tak lagi jadi satu-satunya karakter dalam mode tersebut. Ia akan ditemani oleh saudarinya, Kim Hunter, dan temannya yang bernama Danny Williams.

Saat ini EA Sports juga sudah merilis rating sejumlah pesepakbola kondang yang akan beraksi di FIFA 19, walaupun rating pemain tertentu menuai protes fans. Sejauh ini tinggal 10 pemain dengan rating tertinggi yang belum dirilis.




(mon/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed