Kamis, 16 Agu 2018 16:55 WIB

Siapa Lawan Timnas AOV Indonesia di Asian Games 2018?

Rachmatunnisa - detikInet
Ilustrasi e-sport. Foto: Monica Arum/detikINET Ilustrasi e-sport. Foto: Monica Arum/detikINET
Jakarta - Asian Electronic Sports Federation (AESF) akhirnya mengumumkan braket untuk cabang e-sport game AOV Asian Games 2018. Akan berhadapan dengan siapa Indonesia?

Rupanya, Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan bertanding melawan tim China Taipei di pertandingan pertama Asian Games yang dijadwalkan berlangsung 26 Agustus 2018 pukul 10.00 WIB.



Mengetahui lawan pertama mereka adalah tim yang tangguh, Timnas Indonesia berlatih lebih keras. Untuk diketahui, tim China Taipei sering bertengger sebagai kandidat juara di berbagai pertandingan AOV tingkat internasional.

Siapa Lawan Timnas AOV Indonesia di Asian Games 2018? Foto: AOV


"Persiapan demi persiapan pun dilaksanakan Timnas AOV Indonesia. Latihan intensif yang didukung Garena AOV Indonesia dilakukan setiap hari sejak pukul 14.00 WIB hingga 24.00 WIB di kantor kami," kata Garena Indonesia melalui keterangan tertulisnya, Kamis (16/8/2018).

Tim yang akan bertanding membela nama Indonesia terdiri dari lima pemain inti, yakni Glen 'DG Kurus', Ilham 'Susugajah', Muhammad 'EVOS Ahmad', Farhan 'EVOS Hanss' dan Yay 'WyvorZ'.


Tencent selaku pengembang dari game AOV juga ikut mendukung penuh Timnas AOV Indonesia dengan mengundang pelatih dan beberapa pemain AOV dari China Taipei (bukan pemain tim China Taipei untuk Asian Games 2018) untuk menemani latihan dan persiapan.

Dipertemukan dengan salah satu tim terkuat dunia, apakah Timnas AOV Indonesia mampu merebut kemenangan? Ayo, dukung tim nasional AOV Indonesia. (rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed