Senin, 23 Jul 2018 17:08 WIB

Ada Demo Gratis Super Smash Bros Ultimate, Nintendo?

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Internet Foto: Internet
Jakarta - Jelang peluncuran game terbaru, Nintendo selalu menyertakan demo game yang bisa dimainkan secara gratis. Namun, untuk game Super Smash Bros Ultime kali ini, Nintendo tak bisa memastikan.

Adanya demo game biasanya bisa menjadi bahan pertimbangan gamer apakah mereka akan membelinya atau tidak. Bukan cuma Nintendo, beberapa perusahaan dan developer game lainnya kadang melakukan hal yang sama.



Dikutip detikINET dari Ubergizmo, Senin (23/7/2018), bicara Super Smash Bros Ultimate, rasanya cukup banyak gamer yang tak sabar menanti kelanjutan game fighting karakter ikonik Nintendo tersebut. Mereka pun berharap ada demo untuk bisa dimainkan.

Sayangnya, dalam sebuah wawancara, eksekutif Nintendo Bill Trinen mengatakan bahwa perusahaan belum memutuskan untuk membuat demo atau tidak. Menurutnya, perusahaan sedang fokus melakukan persiapan.

"Pertanyaan yang sangat bagus. Saat ini mereka (Nintendo) fokus mempersiapkan game. Kami memiliki beberapa hal lain untuk dibicarakan saat ini dan ketika game dirilis Desember. Kami harap akan punya beberapa kabar yang bisa disampaikan dalam waktu dekat," ujar Trinen.



Dia juga tidak bisa memastikan apakah nantinya game akan memiliki DLC (downloadable content) atau tidak. Saat ini Nintendo tengah membahasnya di internal. (rns/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed