Selasa, 17 Jul 2018 22:25 WIB

Tak Kunjung Digarap, Penggemar Bikin Sendiri Film Uncharted

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: detikINET/Screeshoot Uncharted 4 Foto: detikINET/Screeshoot Uncharted 4
Jakarta - Kabar terkait film Uncharted mungkin sudah sering kita dengar dulu, walaupun sampai sekarang film tersebut belum juga terealisasikan. Nah, berikut ini ada video pendek buatan penggemar yang menyuguhkan aksi Nathan Drake dalam film live action.

Film Uncharted buatan penggemar ini dibintangi oleh Nathan Fillion. Adegan dibuka dengan konvoi kendaraan yang mengarah pada rumah besar milik mafia Meksiko dengan membawa seorang sandra.

Sesampainya di rumah, ternyata sandra yang dimaksud tak lain adalah Nate (panggilan lain Nathan Drake--red) sendiri. Kepada bos mafia tadi, ia diminta untuk menunjukkan sebuah informasi mengenai harta karun yang sayangnya enggan ia jawab.


Meski hanya berdurasi singkat, film pendek ini cukup memberikan informasi yang lengkap apa itu Uncharted, seperti menyuguhkan aksi tembak-tembakan, harta karun, sampai rekan-rekan Nate. Selain Fillion, Stephen Lang dan Mircea Monroe juga tampil memerankan Sully dan Elena, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Selasa (17/7/2018).

Fillion sendiri selama beberapa minggu kemarin kerap memposting teaser yang memperlihatkan gambar dengan peta dan kaca pembesar. Dan setelah teaser bikin penasaran, hari yang dinanti pun tiba dengan penayangan film pendek Uncharted.


Namun, sekali lagi sayangnya ini hanya film buatan penggemar (fan made). Untuk film sungguhannya, seperti yang digembar-gemborkan selama ini sepertinya tidak ada kabar lebih lanjut.

Terakhir yang terdengar adalah aktor Tom Hollad (Spider-Man) didapuk menjadi Nathan Drake. Namun, kebanyakan penggemar Uncharted ingin Fillion mengisi peran Nathan Drake, karenanya film pendek ini akhirnya dibuat.


(mag/asj)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed