Sabtu, 30 Jun 2018 10:15 WIB

Gamer Mobile Legends Lagi Demam Lagu Champions United

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Tak cuma Piala Dunia, gamer Mobile Legends juga dilanda demam lagu Champions United. Bahkan lagu ini tengah viral di media sosial dan layanan berbagi video.

Champion United sendiri merupakan lagu yang digagas oleh komunitas Mobile Legends di Indonesia. Menyuguhkan musik dengan hentakan seru sehingga menggugah semangat untuk ikut mengoyangkan jempol. Karena asiknya lagu ini, sejumlah selebgram dan YouTuber ternama, seperti Jess No Limit, BangSkot, dan Hororo Chan turut berbagi kepada ratusan hingga jutaan fans mereka.


Tak ayal, lagu Champions United telah melampaui tiga juta kali penayanagan di Facebook dan Instagram. Lagu ini pun tak luput dari aplikasi yang tengah nge-tren saat ini, yakni TikTok, dimana sudah ada lebih dari 20 ribu video yang diunggah di platform tersebut.

Country Manager Mobile Legends Indonesia Caya, menjelaskan bahwa lagu Champions United ini memang sengaja diciptakan untuk meramaikan Piala Dunia. Selain itu, hal ini juga sejalan dengan misi developer untuk selalu menjadi promotor utama eSports terkemuka di Indonesia.

Foto: istimewa

"Untuk musim sepak bola, kami membuat lagu khusus berjudul Champions United, bersama dengan tarian dan berbagai event pendukung. Ke depan, kami juga terus mengadakan berbagai event bersamaan dengan penyelenggaraan pertandingan olah raga dan eSports, seperti Asian Games, MSC hingga MPL," ujarnya dalam keterangan email yang diterima detikINET, Sabtu (29/6/2018).

Ia pun berarap agar game-nya dapat terus digunakan sebagai salah satu pemimpin mobile eSports yang menyebarkan energi kompetitif ke banyak orang di seluruh dunia.


Tak kalah seru, penggemar Mobile Legends juga mengadakan Flash Mob di sembilan kota di Indonesia yang dimulai pada 23 Juni lalu. Berawal dari Palembang, beberapa kota lokasi Flash Mob ini juga menyiarkan langsung Piala Dunia untuk mengundang lebih banyak orang merasakan sensasi sepakbola dan Mobile Legends.

Acara ini juga akan mengundang perhatian jutaan fans Mobile Legends, karena didukung pula dengan pembagian kaos official Mobile Legends football limited edition dan merchandise lainnya.



(mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • photo 10 Ponsel Unik Android

    10 Ponsel Unik Android

    Senin, 24 Sep 2018 12:45 WIB
    Di tengah momen ultah ke-10 Android sebagai sistem operasi komersial, berikut 10 ponsel unik yang tercatat menggunakan OS itu, seperti dirangkum Android Police.
  • Kisah Bapak Android Dimaki-maki Steve Jobs

    Kisah Bapak Android Dimaki-maki Steve Jobs

    Senin, 24 Sep 2018 12:41 WIB
    Kecaman Jobs pada Android dan pendirinya diulas dalam buku Fred Vogelstein berjudul 'Dogfight: How Apple And Google Went To War And Started a Revolution'.
  • Ponsel Pertama Android Cuma Punya RAM 192 MB

    Ponsel Pertama Android Cuma Punya RAM 192 MB

    Senin, 24 Sep 2018 12:00 WIB
    Ponsel pertama Android adalah HTC G1 atau sering disebut HTC Dream. Ia diperkenalkan pertama kali pada awal tahun 2008 dan dijual menjelang akhir tahun itu.
  • Selamat Ulang Tahun Android!! 20Detik

    Selamat Ulang Tahun Android!!

    Senin, 24 Sep 2018 11:47 WIB
    Sistem operasi Android memasuki usia ke-10 tahun pada 23 September. Wah, selamat ulang tahun ya sistem operasi besutan Google!
  • Android dari Masa ke Masa

    Android dari Masa ke Masa

    Senin, 24 Sep 2018 11:25 WIB
    Android kini berusia 10 tahun, sejak versi komersial pertamanya diluncurkan pada September 2008. Yuk simak perjalanan berbagai versi Android dari masa ke masa.