BERITA TERBARU
Jumat, 22 Jun 2018 07:05 WIB

From Software Buka-bukaan Soal Armored Core Terbaru

Raden Fadli Sumawilaga - detikInet
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Para penggemar game Armored Core bakal mendapatkan angin segar. Sang developer From Software mulai buka-bukaan tentang game terbaru dari seri ini setelah 5 tahun 'menghilang'.

Pada Desember 2017, Yasunori Ogura dari From Software sempat menyampaikan bahwa perusahaannya tidak berniat mengakhiri seri Armored Core. Ia pun meminta kepada para penggemar game ini untuk sabar menunggu.



Dikutip detikINET dari Gematsu, Kamis (21/6/2018), Presiden From Software Hidetaka Miyazaki, ditanyai tentang game ini dalam wawancara Famitsu.

"Dalam wawancara sebelumnya, saya menjelaskan tiga hal yang sedang berjalan di jalur pengembangan utama kami. Tetapi game VR Deracine bukan salah satu di antaranya," kata Miyazaki kepada Famitsu.

Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya bermaksud memberi tahu penggemar, mengenai game Armored Core terbaru yang tengah dikembangkan, yang nantinya bakal disertai fitur-fitur terbaru untuk game ini.

Perlu dicatat, pada awal Maret, situs rekrutmen Jepang, Rikunabi, memposting pekerjaan pengembangan game untuk From Software. Pada halaman 'Wawancara dengan Karyawan Senior', Director Armored Core V dan Armored Core: Verdict day, Naoyuki Takahashi menyebutkan, saat ini pihaknya sedang mengerjakan proyek baru dari seri game ini. Namun, judul dan tanggal rilis dari seri terbaru Armored Core tersebut belum disebutkan.



Armored Core sendiri merupakan game simulasi pertempuran robot yang pertama kali muncul di PlayStation pada 1997. Game ini sempat berada pada masa kejayaan karena memiliki gameplay yang unik.

Kita diajak untuk merakit robot sendiri, mempersenjatai dan bertarung menggunakan robot hasil kreasi sendiri di medan pertempuran. (rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed