Rabu, 20 Jun 2018 12:52 WIB

Update PUBG Mobile Hadirkan Mode FPS

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Ilustrasi game PUBG. Foto: screenshot detikINET Ilustrasi game PUBG. Foto: screenshot detikINET
Jakarta - Tencent beberapa waktu lalu baru saja menghadirkan pembaruan terhadap game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) versi mobile. Dalam pembaruan tersebut, gamer bisa bermain dengan sudut pandang orang pertama atau first-person.

Mode first-person di versi mobile ini menyusul versi PC yang sudah lebih dulu dirilis beberapa bulan lalu. Tentu saja, mode first-person ini hanya sekadar opsi.



Bila dirasa kurang nyaman, Anda bisa tetap memilih sudut pandang standar, yakni sudut pandang orang ketiga atau third-person. Opsi ini bisa dijumpai sebelum Anda memulai permainan.

Selain perubahan sudut pandang tadi, update terbaru juga menyuguhkan Royale Pass Season 1. Dengan ini, Anda bisa membuka battle point, tampilan karakter, boost ketika bermain, dan exp, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Rabu (20/6/2018).

Tak hanya itu, update ini juga memungkinkan pemain berkirim item kepada pemain lain. Selain itu, tersedia juga model karakter Asia.


Tentu saja, untuk bisa mendapatkan Royale Season Pass 1 ada kocek yang musti dikeluarkan. Harga yang dibanderol berbeda-beda, mulai dari Elite Upgrade di angka USD 10 (Rp 130 ribuan) dan Elite Upgrade Plus di angka USD 35 (Rp 400 ribuan). (rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed