Jumat, 08 Jun 2018 07:59 WIB

Uji Coba Peta Sanhok PUBG Kembali Diperpanjang

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: PUBG Foto: PUBG
Jakarta - Developer PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) tengah mengembangkan peta baru yang diberi nama Sanhok. Bagi gamer PUBG yang belum sempat merasakan uji coba peta Sanhok, jangan berkecil hati. Karena PUBG memperpanjang masa pengujian.

Seperti diketahui, masa pengujian peta Sanhok seharusnya rampung pada tanggal 4 Juni kemarin, lalu diperpanjang hingga 7 Juni. Jelang berakhir, developer PUBG Corp kembali memperpanjang masa pengujian hingga 11 Juni mendatang. Hal tersebut diumumkan langsung di akun resmi Twitter mereka.



Ini artinya masih ada waktu beberapa hari lagi sebelum uji coba ditutup. Hanya saja bila sebelumnya dirinci jam berakhirnya masa uji coba, kali ini tidak diinformasikan. Developer PUBG Corp hanya memberitahukan bahwa mereka telah mengidentifikasi penyebab beberapa masalah kinerja.

"Ini akan kami bahas di patch yang akan datang," tulis mereka.



Untuk bisa berpartisipasi dalam uji coba dapat dilakukan denganmengunduh client Experimental Server dari perpustakaan Steam. Menurut informasi developer, peta akan dirilis di PC pada akhir Juni, jika semuanya berjalan sesuai jadwal.

Sanhok sendiri memiliki berbagai macam perubahan sejak hadir di Experimental Server bulan April kemarin. PUBG Corp memperluas peta dengan empat area baru dan berbagai macam peningkatan.

(mag/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed