Rabu, 06 Jun 2018 14:35 WIB

Life is Strange Siap Hadir di Android, Ini Syaratnya

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Adegan Life is Strange. Foto: istimewa Adegan Life is Strange. Foto: istimewa
Jakarta - Beberapa waktu lalu, Square Enix resmi merilis Life is Strange untuk perangkat mobile, setelah selama ini hanya hadir untuk perangkat konsol. Pun game ini baru memulai debutnya di iOS, publisher game raksasa Jepang ini berjanji akan membawanya ke Android dalam waktu dekat.

Menurut informasi terbaru, Square Enix siap menjadwalkan peluncuran di bulan Juli. Tak cuma itu, kabar baik lainnya adalah gamer Android nantinya akan mendapat semua lima episode di hari peluncuran dan juga dukungan penuh terhadap penggunaan kontroler.

Saat ini game sedang masuk dalam tahap pra-registrasi di Google Play Store dan nantinya akan diberikan notifikasi bilamana game sudah tersedia untuk didownload. Bagi yang berminat, Life is Strange hanya bisa dijalankan oleh perangkat Android 6.0 ke atas.


Selain itu, smartphone paling tidak harus memiliki RAM 2 GB, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Rabu (6/6/2018).

Game ini nantinya akan memiliki mode foto terbaru yang memungkinkan gamer mengambil gambar selama gameplay, memodifikasinya dengan filter, dan membagikannya ke jejaring sosial. Anda pun bisa membagikan progress permainan ke media sosial.

Meski hadir dengan lima episode, Anda hanya akan mendapat gratisan game di awal episode atau dengan kata lain episode pertama. Sisanya, Anda harus membayar satu per satu atau bundling sekaligus.

(mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed