Sabtu, 24 Mar 2018 19:18 WIB

Call of Duty: Modern Warfare 2 Cuma Punya Mode Single-Player

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Activision, menurut kabar yang beredar, tengah menggarap versi remaster dari game Call of Duty: Modern Warfare 2. Informasi terbaru yang lebih detail menyebutkan, game ini kemungkinan hanya akan hadir dalam mode single-player.

Ini bukan pertama kalinya Activision menggarap game remaster dari judul Modern Warfare. Mengingat judul pertama sudah dirilis di bulan Juni 2017, tidak mengejutkan apabila Activision dikabarkan menggarap versi remaster untuk judul yang kedua.

Hanya saja, judul kedua ini kabarnya tidak akan hadir dengan mode permainan multiplayer. Salah seorang sumber mengklaim, game tersebut cuma akan menyuguhkan mode permainan single-player.



Tak hanya itu, seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Sabtu (24/3/2018), game ini akan dirilis tanggal 30 April, sebagaimana saat ini game sudah masuk dalam daftar penjualan game di situs Amazon Italia.

Peluncuran Modern Warfare 2 sedikit menarik. Hal ini karenanya sebelumnya, Activision merilis Modern Warfare Remastered bukan sebagai game standalone, melainkan sebagai bagian dari bundle game Call of Duty: Infinite Warfare.



Activision sendiri belum banyak memberikan informasi seputar remaster dari Modern Warfare 2. Namun, ada yang menyebut jika harga gamenya akan berkisar 19,99 euro (Rp 339 ribu). (rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed