Selasa, 13 Mar 2018 08:17 WIB

GTA VI Diprediksi Rilis 2022

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Bila dihitung, usia game Grand Theft Auto (GTA) V kini sudah masuk ke tahun yang ke lima. Rumor terkait kemunculan game penerus pun sudah sering digaungkan. Kini kembali muncul prediksi peluncuran GTA terbaru.

Channel YouTube The Know mengklaim bahwa game yang diperkirakan bertajuk Grand Theft Auto VI ini akan dirilis antara tahun 2021 atau 2022. Prediksi peluncuran ini menurutnya didapat dari seorang sumber internal dari developer yang tak lain adalah Rockstar Games.

Menurutnya, sepeti dikutip detikINET dari Comic Book, Selasa (13/3/2018), game saat ini sedang digarap dengan sandi Project Americas. Pemberian nama ini disebut sesuai dengan lokasi atau setting game yang akan dibawa dalam GTA VI, yakni di antara Amerika Serikat (AS) dan Amerika Selatan.

GTA VI Diprediksi Rilis 2022Foto: istimewa



Sumber The Know pun mengklaim jika GTA akan kembali ke seri Vice City. Sekadar informasi Vice City merupakan kota fiksi yang terinspirasi dari kota Miami, AS.

Namun, sayangnya belum diketahui apakah nantinya game akan mengusung waktu di era modern atau lawas. Jika laporan tersebut benar, maka ini menjadi pertama kalinya dalam seri GTA dengan setting lokasi Amerika Selatan.

Tak cuma soal jadwal rilis dan pemilihan lokasi, rumor yang beredar juga menyebut bahwa GTA VI akan menghadirkan karakter protagonis wanita. Benar atau tidak, kita tunggu saja pengumuman resmi.

(mag/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed