BERITA TERBARU
Sabtu, 10 Mar 2018 17:01 WIB

Ini Jadwal Crash Bandicoot Sambangi PC, Xbox One, dan Nintendo Switch

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: internet Foto: internet
Jakarta - Crash Bandicoot N. Sane Trilogy tak lagi eksklusif untuk PlayStation 4. Karena game ini, menurut laporan terbaru akan dirilis untuk tiga platform sekaligus, yakni Nintendo Switch, PC, dan Xbox One.

Sebelumnya kabar tentang Activision yang ingin membawa game ke luar platform PlayStation 4 sudah berhembus sejak lama. Namun, kala itu informasi hanya menyebut Nintendo Switch yang akan menjadi sasaran Activision.

Di event Nintendo Direct sendiri diumumkan kepastian game tersebut ke Nintendo Switch. Namun, menurut update Activision juga akan membawa game platformer itu ke PC dan Xbox One.

Rencananya game tersebut akan diluncurkan tanggal 10 Juli 2018, demikian dikutip detikINET dari Gamespot, Sabtu (10/3/2018). Nantinya, versi ketiga platform tadi akan sama dengan yang dihadirkan di PlayStation 4.

Foto: internet

Ada tiga judul game dalam satu kumpulan trilogi, antara lain Crash Bandicoot, Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back and Crash Bandicoot: Warped.

Walau Crash Bandicoot menjadi game ikonik PlayStation, ini bukan pertama kalinya ia melenggang di luar PlayStation. Sebelumnya ada beberapa judul, seperti Crash Bandicoot: The Wrath of Cortex, Crash: Mind Over Mutant dan Crash of the Titans yang dirilis untuk Nintendo. (mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed