Senin, 12 Feb 2018 14:34 WIB

Duet Monster Inc Siap Ramaikan Kingdom Hearts 3

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Karena permintaan yang cukup tinggi dari penggemar, Square Enix akhirnya menggarap Kingdom Hearts 3. Menariknya, dari trailer yang baru-baru ini diputar perdana di D23 Expo, Jepang, menampakkan karakter dari Monster Inc.

Seri Kingdom Hearts sedari awal dirilis merupakan game hasil kerjasama antara Square Enix dengan Disney. Menampilkan karakter utama bernama Sora, game action RPG hack-and-slash ini juga menyajikan sederet karakter khas Disney, seperti Donald Duck, Goofy, dan lainnya.

Karenanya, kemunculan monster yang diambil dari film Monster Inc. ini tak mengherankan, mengingat serial animasi ini digarap oleh Pixar, anak perusahaan dari Disney. Karena Sora dan kawan-kawan berpetualang di dunia Monster Inc., maka penampilannya pun berubah menjadi mirip monster.

Sora yang berpenampilan rambut merah mirip kucing, Goofy yang berwarna hijau, sampai Donald Duck yang bermata satu. Selain berteman dengan Sulley dan Mike Wazowski di Monster Inc., petuluangan Sora dan kawan-kawan juga berlanjut ke dunia Toy Story di Kingdom Hearts 3 ini.

Adapula penampilan Rapunzel dan Flynn Rider dari film Tangled, serta Ariel dari film The Little Mermaid yang muncul sebagai summon. Sebagai tambahan dari video footage terbaru ini, Square Enix sekaligus memperkenalkan tema lagu di Kingdom Hearts 3 yang berjudul Don't Think Twice dari penyanyi Utada Hikaru.

Kingdom Hearts 3 rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One di tahun 2018. Sayang belum ada jadwal pasti kapan game ini bisa dimainkan.


(mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed