Sabtu, 20 Jan 2018 11:51 WIB

Sabar, Age of Empires Definitive Edition Segera Rilis

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Di pertengahan 2017, Microsoft memberi kejutan dengan pengumuman game Age of Empires Definitive Edition. Bagi yang penasaran kapan game ini diluncurkan, berikut penguman terbarunya.

Sejatinya versi remastered dari game Age of Empires ini dijadwalkan meluncur tahun 2017. Namun, karena satu dan lain hal, peluncuran akhirnya mundur sampai 2018.

Game ini bisa siap dibeli pada 20 Februari 2018. Artinya, Anda tak perlu menunggu lama untuk memainkannya.

"Sangat penting untuk memperlakukan franchise Age of Empires dengan rasa hormat yang pantas. Jadi, kami menyiapkan waktu selama yang kami butuhkan untuk mendapatkan fitur seperti attack-move, minimap, dan hal-hal di dalam game," tulis Microsoft seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Sabtu (20/1/2018).

Bagi yang belum tahu, Age of Empires adalah sebuah seri game real-time strategy populer yang lahir pertama kali pada 1997. Game ini dikembangkan oleh Ensemble Studios dan dipublikasikan oleh Microsoft Games.

Definitive Edition sendiri berarti bahwa game tampil dalam format 4K. Microsoft juga menambahkan aransemen musik yang lebih terdengar seperti orkestra. Ditambah lagi, dengan hadirnya narasi baru, kian menambah sensasi dramatis yang ditawarkan.

Selain itu, sisi gameplay juga dijanjikan mendapat sentuhan improvisasi sehingga AoE edisi 4K ini menawarkan permainan yang lebih seru. Gamer AoE 4k sekarang juga bisa merasakan fitur online, lewat layanan Xbox Live. (rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed