Kamis, 21 Des 2017 09:48 WIB

Square Enix bakal Gelar Open Beta Dissidia Final Fantasy NT

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Gamespot Foto: Gamespot
Jakarta - Penantian penggemar serial Final Fantasy akan game Dissidia Final Fantasy NT akan terjawab dengan peluncurannya di awal 2018.

Sebelum game tersebut dirilis, Square Enix rencananya akan menggelar open beta terlebih dahulu.

Seperti dikutip detikINET dari Gamespot, Kamis (21/12/2017), Square Enix akan memulai open beta pada 12 Januari 2018. Open beta ini hanya berlangsung singkat sampai tanggal 21 Januari.

Ini bukan pertama kalinya Square Enix menggelar beta untuk game Dissidia Final Fantasy NT. Hanya saja, untuk kali ini game akan tersedia di regional Amerika Utara dan Eropa. Untuk bisa memainkannya, Anda harus berlangganan PlayStation Plus terlebih dahulu.

Sayang, Square Enix tidak memberikan informasi konten apa saja yang tersedia selama masa beta, dan jam berapa tepatnya akan dimulai.

Publisher game raksasa Jepang ini hanya mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan pengumuman lebih lanjut.

Sebanyak 28 karakter siap bertarung dalam game Dissidia Final Fantasy NT, yang semuanya diambil dari seri-seri Final Fantasy, seperti Cloud Strife, Squall Leonhart, Lightning dan lainnya. Anda bahkan bisa memanggil summon seperti yang menjadi ciri khas game.

Dissidia Final Fantasy NT rencananya akan dirilis tanggal 30 Januari 2018. Bagi mereka yang membeli game versi Digital Deluxe atau Ultimate Collector's Edition, akan mendapat seasson pass yang akan mendatangkan enam karakter tambahan setelah dirilis. (rns/rns)