Senin, 18 Des 2017 10:48 WIB

Setelah Lampung, Oppo F5 x AOV Bakal Sambangi Manado

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Anggoro Suryo Jati/detikINET Foto: Anggoro Suryo Jati/detikINET
Lampung - Setelah sukses diadakan di Bandar Lampung pada Minggu (17/7/2017), Oppo F5 x AoV selanjutnya akan menyambangi kota Manado.

"Minggu depan kami akan ke Manado bersama AOV lagi," ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia di Bandar Lampung, Minggu (17/12/2017).

Kompetisi Oppo F5 x AoV di Bandar Lampung sendiri berlangsung seru, dan diramaikan oleh 38 tim yang ikut bertanding. Pertandingannya sendiri berlangsung dari pukul 12 siang sampai 11 malam di Mall Kartini, Bandar Lampung.

"Jumlah tim yang ikut di kompetisi ini terbilang banyak mengingat Bandar Lampung adalah kota yang baru pertama kali didatangi, baik oleh Oppo Selfie Tour maupun event offline AoV," tambah Aryo.

Sebagai perbandingan, ketika diadakan di Jakarta, peserta untuk kompetisi ini adalah 32 tim. Sementara di Malang, pesertanya mencapai 52 tim.

Sama seperti di Malang, untuk juara pertama dan runner-up, penyelanggara mengiming-imingi hadiah uang tunai. Itu belum termasuk voucher in-game senilai 5.000 yang akan diperoleh tim juara yang berhasil masuk tiga besar. Selain itu sejumlah merchandise eksklusif juga telah disiapkan bagi para pemenang.

Para peserta akan ditantang menggunakan seluruh seri Oppo F5 dalam turnamen ini. Ada F5, F5 versi 6 GB, dan F5 Youth yang akan dibagikan ke peserta untuk digunakan adu kebolehan memainkan AoV. (asj/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed