Rabu, 22 Nov 2017 11:00 WIB

Begini Kombo V-Trigger di Street Fighter 5: Arcade Edition

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Street Fighter. Foto: Capcom Street Fighter. Foto: Capcom
Jakarta - Rasa-rasanya hampir dua tahun sudah Street Fighter 5 dirilis. Capcom pun rencananya akan merilis judul baru untuk game fighting tersebut dengan judul Street Fighter 5: Arcade Edition. Bagi yang tak sabar bagaimana game tersebut tampil, Capcom baru-baru ini merilis video trailer.

Menariknya dalam video trailer, Capcom mencoba untuk memberitahu kepada penggemar bahwa Arcade Edition ini memiliki pembaruan dibanding judul sebelumnya. Dari sekian banyak pembaruan yang dihadirkan, ada satu yang menarik, yakni serangan V-Trigger.

Pembaruan V-Trigger ini berlaku untuk semua karakter. Sebagai tambahan dari V-Trigger, seperti dikutip detikINET dari Polygon, Rabu (22/11/2017), kombo tambahan, mix up, dan ablity akan ditambahkan untuk karakter-karakter, seperti Ken, Guile, Birdie, Menar, R. Mika, Ibuki, dan lainnya.

Street Fighter 5: Arcade Edition sejatinya merupakan rilis ulang dari judul lama. Anda bisa membelinya dengan harga USD 40 (Rp 500 ribu). Namun, bagi mereka yang sudah memiliki Street Fighter 5 bisa mendapatkan konten secara gratis lewat update.

Street Fighter 5: Arcade Edition akan mulai dirilis pada tanggal 18 Januari 2018. Platform yang dituju tentu saja PlayStation 4 dan PC. (mag/fyk)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed