BERITA TERBARU
Selasa, 14 Nov 2017 19:28 WIB

Hore! Superman Tiba di Arena of Valor

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Hero baru dari DC Comics dalam game Arena of Valor (AoV) satu per satu terus bermunculan. Yang terbaru, salah satu karakter ikonik dari DC Comics, yakni Superman akhirnya hadir meramaikan pertarungan game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) mobile buatan Tencent ini.

Superman menjadi karakter DC Comics ketiga yang menginvansi AoV. Sebelumnya, Garena Indonesia selaku publisher AoV di Tanah Air sudah lebih dulu mendatangkan Batman dan Joker.

"Dengan adanya pahlawan yang berasal dari planet Krypton ini tentunya akan membuat permainan dalam AoV menjadi semakin seru," tulis Garena Indonesia dalam keterangannya, Selasa (14/11/2017).

Selain di Indonesia, kedatangan Superman dalam game AoV juga berbarengan dengan negara-negara lainnya, seperti Taiwan, Thailand, Vietnam, dan Korea Selatan. "Sama seperti sebelumnya, Superman juga mendapatkan lisensi resmi dari Warner Bros Interactive Entertainment sebagai perwakilan DC Enterntainment," lanjut Garena.

Superman sendiri masuk dalam hero class warrior/tank. Disebutkan Superman mempunyai pertahanan besar dan kemampuan bertempur yang baik, sehingga sewaktu terjadi pertempuran tim, ia dapat menjadi penahan badan sembari membunuh lawan.

Keunikan lain dari Superman adalah Super Hero ini memiliki dua jenis mode, yaitu mode berjalan dan mode terbang. Hal ini membuat skill-skill Superman akan berbeda di masing-masing mode, artinya Superman mempunyai 6 jenis skill secara keseluruhan (di luar skill pasif). (mag/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Huawei Bantah Ancam Keamanan Australia

    Huawei Bantah Ancam Keamanan Australia

    Senin, 18 Jun 2018 19:59 WIB
    Huawei merilis surat terbuka yang isinya membantah tudingan pemerintah Australia yang menilai jaringan mereka berbahaya bagi keamanan nasional negara itu.
  • Si Kardus Nintendo Labo Laris Manis

    Si Kardus Nintendo Labo Laris Manis

    Senin, 18 Jun 2018 15:35 WIB
    Berbahan dasar kardus, tak sedikit gamer yang mengejek kemunculan Nintendo Labo. Meski demikian, nyatanya aksesoris Nintendo Switch ini laris manis di pasaran.
  • Google Guyur Pesaing Alibaba Rp 7,7 Triliun

    Google Guyur Pesaing Alibaba Rp 7,7 Triliun

    Senin, 18 Jun 2018 14:26 WIB
    Google terus memperkuat cengkraman bisnisnya di China dengan cara mengguyur uang triliunan rupiah di salah satu raksasa e-commerce pesaing terkuat Alibaba.
  • Trafik Data Lebaran Telkomsel Melonjak 109%

    Trafik Data Lebaran Telkomsel Melonjak 109%

    Senin, 18 Jun 2018 13:35 WIB
    Telkomsel mencatat kenaikan trafik layanan data signifikan. Jika dibandingkan periode Lebaran tahun lalu, trafik data operator seluler itu melonjak pesat 109%.
  • Fortnite Ikut Nebeng Semarak Piala Dunia

    Fortnite Ikut Nebeng Semarak Piala Dunia

    Senin, 18 Jun 2018 12:53 WIB
    Setelah update Thanos dari euforia film Avengers Infinity War beberapa waktu lalu, kini game Fortnite juga ikut serta menyemarakkan Piala Dunia 2018.
  • Bill Gates Ternyata Ada Dua Orang

    Bill Gates Ternyata Ada Dua Orang

    Senin, 18 Jun 2018 10:59 WIB
    Hari ini adalah hari ayah di Amerika Serikat. Pendiri Microsoft Bill Gates pun tak ketinggalan mengucapkan selamat hari ayah untuk bapaknya yang ternyata..