Senin, 06 Nov 2017 13:06 WIB

For Honor Kedatangan Dua Hero Baru, Siapa Saja?

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Ubisoft kembali merilis update musim keempat untuk game action hack-and-slash, For Honor. Melalui update terbarunya ini, Ubisoft mendatangkan dua karakter hero dan sejumlah mode permainan baru.

Adapun dua hero baru yang dimaksud adalah Aramusha dan Shaman. Baik Aramusha dan Shaman merupakan anggota baru dalam faksi yang berbeda. Aramusha di faksi Samurai, sementara Shaman berada dalam faksi Viking.

Menurut penjelasan Ubisoft, seperti dikutip detikINET dari Eurogamer, Senin (6/11/2017), penciptaan Aramusha sendiri terinspirasi dari legenda samurai Miyamoto Musashi. Ia tampil dengan topi tradisional yang menjadi ciri khas samurai di masa dulu, yakni Kasa dan bertarung dengan dua pedang.

Sementara itu Shaman punya tampilan seperti seorang Berseker. Namun, pada kenyataannya ia adalah seorang assassin. Ia mampu menyelinap ke belakang musuh dan menebasnya dengan menggunakan kapak dan belati.

ShamanShaman. Foto: istimewa

Baik Aramusha dan Shaman akan mulai tersedia pada tanggal 14 November 2017 bagi mereka yang memegang seasson pass. Sementara bagi yang tidak menggunakan seasson pass bisa membuka dua karakter ini dengan harga 15.000 Steel (mata uang dalam game) pada tanggal 21 November 2017.

Tak cuma dua karakter baru, update musim keempat ini juga mendatangkan dua peta dan dua mode baru. Dua peta baru yang dimaksud adalah Gauntlet dan Market Town, dan bisa mulai dimainkan pada tanggal 14 November 2017.

Sedangkan mode baru yang dimaksud adalah Tribute, yakni mode 4 lawan 4 multiplayer, di mana Anda mengklaim tigga Offering dan membawanya ke Shrine. Masing-masing Shrine menawarkan buff yang berbeda. Terakhir, udapte ini juga melahirkan permainan ranking di Dominion Mode. (mag/rou)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed