Senin, 06 Nov 2017 11:00 WIB

Blizzard Ungkap Hero Baru Overwatch, Siapa Dia?

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Moira. Foto: istimewa Moira. Foto: istimewa
Jakarta - Ajang Blizzcon yang berlangsung pada tanggal 3 sampai 4 November lalu menjadi momen Blizzard Entertainment untuk berbagi informasi anyar seputar game buatannya. Termasuk hero baru Overwatch, yakni Moira.

Kedatangan Moira semakin melengkapi lini hero dalam game first-person shoot itu. Moira sendiri memiliki role sebagai karakter pendukung (support).

Moira, seperti dikutip detikINET dari Polygon, Senin (6/11/2017), mampu menyerang dengan damage yang masif. Selain menyerang, ia juga memiliki kemampuan untuk mendukung kawan satu tim, yakni dengan menyembuhkan (healing).

Secara garis besar, ia adalah karakter yang bisa melepas sihir, menembakkan energi kegelapan, dan juga bisa mengeluarkan pancaran sinar penyembuh. Sebagai gambaran, Moira dideskripsikan sebagai ahli genetik yang bekerja untuk Talon. Ia juga pernah bekerja untuk organisasi Blackwatch.

Game Director Overwatch Jeff Kaplan bahkan mengatakan Moira sebagai karakter yang menyenangkan. Ia pun mengeluarkan candaan dan menyebut Moira dengan kalimat OP AF (over powered as f**k).

Belum diketahui pasti kapan Moira dirilis. Akan tetapi, Blizzard akan membawa Moira ke ranah tes publik di PC sebelum akhirnya dirilis secara resmi di PC dan konsol (PlayStation 4 dan Xbox One). (mag/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed