Minggu, 05 Nov 2017 14:15 WIB

Mau Rilis Overwatch di Mac, Blizzard?

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Game Overwatch menjadi salah satu game kompetitif yang tengah naik daun saat ini. Tak heran, game ini sangat dinanti-nantikan kedatangannya di platform yang belum kebagian.

Salah satu platform yang belum kebagian Overwatch adalah Mac. Tapi, baru-baru ini beredar kabar bahwa sejumlah gamer menemukan sebuah installer game Overwatch yang ditujukan untuk Mac.

Informasi ini pertama kali mengemuka di antara anggota situs forum Reddit dengan sub forum Macgaming. Di situs tersebut muncul perdebatan hadirnya installer .zip yang ditemukan dengan mengubah URL untuk unduhan versi PC.

Tautan installer ini datang dari situs Battle.net. Namun, installer tersebut nyatanya hanya memberikan harapan kosong. Gamer melaporkan bahwa mereka malah tidak bisa bermain game, walau sudah membuka aplikasi Overwatch di Mac, seperti yang ditampilkan dalam potongan gambar di bawah ini.

Blizzard selaku pengembang dari Overwatch saat ini tengah sibuk dengan event Blizzcon. Namun sayangnya, tidak ada pengumuman resmi terkait Overwatch di Mac dalam event Blizzon.

"Untuk saat ini belum ada pengumuman yang bisa kami sampaikan terkait hal itu," ujar representatif Blizzard seperti dikutip detikINET dari Polygon, Minggu (5/11/2017).

Kedatangan Overwatch di Mac memang menjadi hal yang dinanti-nantikan oleh penggunanya. Bukannya tidak mau, di bulan Mei 2017, Director Overwatch Jeff Kaplan mengatakan bahwa pihaknya sangat terbuka dengan peluncuran di Mac.

Hanya saja, menurutnya saat ini pihaknya perlu memikirkan prioritas proses pengembangan agar sesuai dengan kemampuan platform untuk bisa menjadi kenyataan. (mag/mag)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed