Rabu, 04 Okt 2017 09:48 WIB

Joker di Game Arena of Valor Bisa Didapat Gratis, Asal..

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
The Joker di game Arena of Valor. Foto: Garena The Joker di game Arena of Valor. Foto: Garena
Jakarta - Garena Indonesia akhirnya resmi merilis karakter hero baru, The Joker. Sama seperti Batman, karakter hero dengan kelas Archer ini hadir dengan bentuk kerjasama antara Tencent Games dengan Warner Bros. Interactive Entertainment yang merupakan perwakilan dari DC Entertainment.

Dari pantauan detikINET, The Joker saat ini tengah diobral oleh Garena Indonesia dengan pembelian paket seharga 770 voucher atau senilai Rp 299.000 (1.235 voucher). Dengan membeli paket The Joker, Anda sudah bisa mendapat The Joker itu sendiri dan skin The Killing Joke.

Penawaran paket ini sedikit lebih hemat dibanding membeli hero dan skin secara terpisah. Selain pakai voucher, The Joker tentu bisa dibeli dengan koin seharga 20.888.

Nah, tapi gamer sebenarnya bisa mendapatkan The Joker secara gratis. Tapi, harus mengikuti beberapa syarat yang cukup rumit, yakni dengan mengumpulkan kartu The Joker yang bisa didapatkan ketika memenangkan Quick atau Ranked Match. Event ini telah dimulai sejak tanggal 2 Oktober dan akan berlangsung selama seminggu penuh hingga tanggal 9 Oktober 2017.

Tak cuma itu, Garena Indonesia juga menghadirkan event bertajuk 'Whoese Team Are You On?'. Melalui event ini, Challengers dapat memilih karakter favorit mereka, apakah The Joker atau Batman.

Apabila tim #TeamJokerAOV menang, maka 700 pemain beruntung yang sudah memilih The Joker akan mendapat hero baru ini secara cuma-cuma. Sebaliknya, apabila yang menang adalah #TeamBatmanAOV, maka 700 pendukung Batman akan mendapatkan skin eksklusif Leatherwing Batman.

(mag/yud)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Huawei Bantah Ancam Keamanan Australia

    Huawei Bantah Ancam Keamanan Australia

    Senin, 18 Jun 2018 19:59 WIB
    Huawei merilis surat terbuka yang isinya membantah tudingan pemerintah Australia yang menilai jaringan mereka berbahaya bagi keamanan nasional negara itu.
  • Si Kardus Nintendo Labo Laris Manis

    Si Kardus Nintendo Labo Laris Manis

    Senin, 18 Jun 2018 15:35 WIB
    Berbahan dasar kardus, tak sedikit gamer yang mengejek kemunculan Nintendo Labo. Meski demikian, nyatanya aksesoris Nintendo Switch ini laris manis di pasaran.
  • Google Guyur Pesaing Alibaba Rp 7,7 Triliun

    Google Guyur Pesaing Alibaba Rp 7,7 Triliun

    Senin, 18 Jun 2018 14:26 WIB
    Google terus memperkuat cengkraman bisnisnya di China dengan cara mengguyur uang triliunan rupiah di salah satu raksasa e-commerce pesaing terkuat Alibaba.
  • Trafik Data Lebaran Telkomsel Melonjak 109%

    Trafik Data Lebaran Telkomsel Melonjak 109%

    Senin, 18 Jun 2018 13:35 WIB
    Telkomsel mencatat kenaikan trafik layanan data signifikan. Jika dibandingkan periode Lebaran tahun lalu, trafik data operator seluler itu melonjak pesat 109%.
  • Fortnite Ikut Nebeng Semarak Piala Dunia

    Fortnite Ikut Nebeng Semarak Piala Dunia

    Senin, 18 Jun 2018 12:53 WIB
    Setelah update Thanos dari euforia film Avengers Infinity War beberapa waktu lalu, kini game Fortnite juga ikut serta menyemarakkan Piala Dunia 2018.
  • Bill Gates Ternyata Ada Dua Orang

    Bill Gates Ternyata Ada Dua Orang

    Senin, 18 Jun 2018 10:59 WIB
    Hari ini adalah hari ayah di Amerika Serikat. Pendiri Microsoft Bill Gates pun tak ketinggalan mengucapkan selamat hari ayah untuk bapaknya yang ternyata..