Kamis, 28 Sep 2017 15:24 WIB

Google Siapkan Speaker Pintar Versi Mungil

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Persaingan speaker pintar di akhir tahun 2017 makin memanas. Google pun dikabarkan tengah menggarap speaker pintar terbaru yang punya ukuran lebih mungil dari Google Home.

Banyak sumber yang menyebut apabila speaker pintar mungil ini disiapkan untuk menghadang perangkat pesaing, Echo Dot. Sekadar informasi, Echo Dot merupakan versi kecil dari Amazon Echo yang dihadirkan sebagai alternatif bila menginginkan perangkat yang ringkas.

Nah, sama dengan Amazon, Google pun punya speaker pintar dengan ukuran yang besar bernama Google Home. Walaupun tak lebih besar dari Amazon Echo, Google sepertinya ingin menciptakan speaker pintar yang lebih kecil lagi.

Dan menurut laporan dari 9to5Google, seperti dilansir detikINET, Kamis (28/9/2017), disebutkan bahwa Google sedang menggarap speaker pintar berkekuatan audio tinggi bernama Google Home 'Max'. Speaker ini, dikatakan punya suara stereo lebih tinggi dari Google Home dan hadir dengan material premium.

Sayang, masih belum jelas kapan pengembangan speaker ini akan berlangsung. Google sendiri akan menggelar event pada tanggal 4 Oktober 2017. Namun, belum diketahui apakah Google akan memperkenalkannya di sana atau tidak.

Sejauh ini, menurut kabar yang berhembus event tersebut akan memperkenalkan ponsel Pixel terbaru, Google Home Mini, dan headset Daydream VR generasi baru. (mag/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed