Sabtu, 16 Sep 2017 09:35 WIB

Ubisoft Pamer Trailer Terbaru Assassin's Creed: Origins, Seperti Apa?

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Ubisoft kembali merilis trailer terbaru dari salah satu judul game andalannya, Assassin's Creed: Origins. Dalam video Ubisoft mencoba untuk pamer penampakan Roma dan Mesir zaman kuno yang tak lain adalah latar tempat utama dari game ber-budget besar ini.

Trailer tersebut turut menampilkan sosok misterius bertopeng baja yang dapat mengambil kekuatan dari Tuhan dengan latar suara yang dramatis. Sosok yang mampu mengendalikan Pharaoh ini diperkirakan merupakan anggota terkuat dari The Order of The Ancient, kelompok musuh dalam Assassin's Creed: Origins.

Selain itu, dalam trailer berdurasi 1 menit 47 detik ini juga menampilkan aksi, Bayek, tokoh utama dalam game ini, ketika melompat dan memanjat berbagai gedung serta membunuh para musuh. Tak hanya itu, unsur-unsur seperti arsitektur Roma zaman kuno juga ditampilkan dengan sangat detil dalam trailer tersebut.

Meskipun begitu, trailer ini masih belum mengungkap banyak informasi dari Bayek, sama seperti peluncuran pertamanya di ajang E3, sebagaimana dilansir detikINET dari Polygon pada Sabtu (16/9/2017).

Pihak Ubisoft sendiri berencana menggarap game ini dalam format 4K. Assassin's Creed: Origins dijadwalkan akan dirilis pada 27 Oktober, serentak di platform Xbox One, Windows PC, dan Playstation 4.



(mag/mag)